Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWalau Covid-19 Mulai Landai, Babinsa Kelurahan Balumbang Jaya Tetap Ingatkan Prokes

Walau Covid-19 Mulai Landai, Babinsa Kelurahan Balumbang Jaya Tetap Ingatkan Prokes

Bogordaily.net Kelurahan Balumbang Jaya, Serda Desben Manullang melaksanakan kegiatan pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos), Anjangsana di Perumahan Claster Wastukencana Rt 01 Rw 13, Kelurahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Terlihat dalam kegiatan ini dengan pakaian lorengnya tengah menghampiri warga untuk berkordinasi terkait masalah kebersihan, dan keamanan di Claster Wastukencana.

Serda Desben Manullang menghimbau kepada warga agar selalu membersihkan pekarangan rumah masing masing agar warga selalu sehat dan aman.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berkordinasi terkait kebersihan kepada warga di wilayah Binaan,” ujar, Serda Desben Manullang, kepada Bogordaily.net, Sabtu 8 Oktober 2022.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), TNI-Polri dalam hal ini menghimbau kepada warga perumahan agar mematuhi Protokol Kesehatan ().

menyampaikan juga tentang disiplin harus tetap di jaga sehingga penularan covid 19 diwilayah balumbang jaya, agar tetap terjaga, dan supaya lebih meningkatkan keamanan, dan kebersihan, serta terhindar dari penyakit.

Adapun dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya, , Babinkantibmas, Ketua Rw 13, Ketua Rt 01, dan Security yang bertugas, dan selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here