Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaWarga Arab Saudi Rayakan Halloween di Riyadh, Seru!

Warga Arab Saudi Rayakan Halloween di Riyadh, Seru!

Bogordaily.net – Tahun ini warga ikut merayakan . Sebuah pesta yang identik dengan budaya Barat.

Perayaan itu dilaksanakan di Boulevard Riyadh. Ratusan Warga berkumpul. Tempat itu disulap menjadi tempat penyelenggara “Pekan Menyeramkan/Scary Event”.

Yang hadir semuanya memakai kostum sesuai tema acara, yang berlangsung pada Kamis dan Jumat.

Perayaan itu diabadikan dalam rekaman video yang di media sosial. Warga itu berbondong-bondong mengenakan pakaian yang menyeramkan, lengkap dengan bercak darah. Seperti yang dibagikan akun instagram @terangmedia.

Sementara itu, dikutip dari laman Arab News, Minggu (30/10) seperti diberitakan merdekacom, pengunjung bisa masuk gratis ke Boulevard dengan syarat harus memakai kostum mengerikan.

Salah satu warga, Abdulrahman, datang dengan kostum makhluk mitologi Amerika Utara, Wendigo. Abdulrahman baru pertama kalinya merayakan di negaranya. “Ini perayaan keren, jujur, dan ada spirit kegembiraan. Soal haram atau halal, saya tidak tahu soal itu. Kami merayakannya untuk seru-seruan dan itu saja,” ujarnya kepada Arab News.

Pengunjung lainnya, Khaled Alharbi datang bersama keluarganya, memakai kostum dokter dan perawat yang dipenuhi darah. Alharbi juga membawa anggota keluarganya berusia dua tahun yang memakai baju penyihir. “Perbuatan tergantung niat. Saya kesini cuma untuk bersenang-senang,” kata Alharbi.

“Tahun lalu saya melewatinya, jadi sekarang saya tidak akan melewatinya,” kata warga lainnya, Ameera yang datang berkostum penyihir.

Pesta di Riyadh ditutup dengan pertunjukan kembang api, disertai suara dan dekorasi menyeramkan. Acara yang sama juga berlangsung awal tahun ini di Boulevard Kota Riyadh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here