Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorWaspada Cuaca Ekstrem, Berikut Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Sabtu, 22 Oktober...

Waspada Cuaca Ekstrem, Berikut Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Sabtu, 22 Oktober 2022

Bogordaily.net – Prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () di , Sabtu, 22 Oktober 2022, berdasarkan dari laman website agar warga waspada cuaca ekstrem dibeberapa wilayah, salah satunya .

BMKG menyampaikan informasi prakiraan cuaca di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya , selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan cuaca di diawalai cerah berawan dengan suhu 24 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, diperkirakan berawan dengan suhu 27 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari cuaca di , pada pukul 13.00 WIB, diperkirakan hujan. Berada pada suhu 31 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Hujan masih terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, dengan suhu 24 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di diperkirakan masih diguyur hujan. Berada pada suhu udara 24 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Hujan diperkirakan reda pada pukul 22.00 WIB. Dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk .

Ini lah tadi update terbaru prakiraan cuaca hari ini di kota hujan menurut BMKG.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here