Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanMantap Cerai, Wendy Walters Ungkap Perselingkuhan Reza Arap

Mantap Cerai, Wendy Walters Ungkap Perselingkuhan Reza Arap

Bogordaily.net–  Isu perselingkuhan diungkap sang istri, . Selebgram itu akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. menyebut apa yang terjadi sebenarnya lebih parah dari apa yang diberitakan media.

“Apa yang sebenarnya terjadi itu lebih parah daripada apa yang media tulis. Tapi aku nggak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua,” kata dilansir Suara.com dalam podcast Luna Maya di YouTube.

Sambil menahan tangis terkejut ketika tahu bahwa banyak melakukan perselingkuhan.

“Awalnya itu aku nggak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu,” imbuhnya.

Wendy Walters dan . (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

Akibatnya, Wendy Walters kini mengalami trauma dan menjadi sulit percaya ke orang lain, terutama perempuan.

“Karena aku ngerasa ‘badut' aja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu baru belakangan ini saat sudah menikah,” sambung Wendy Walters.

Menurutnya perselingkuhan yang dilakukan sudah terjadi sejak mereka masih berpacaran dan hal itu juga ditutupi oleh orang-orang terdekat mereka.

Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters/Bogordaily.net)

“(Terjadi selama) Empat tahun. Kenapa enggak sampai katahuan aku ya karena emang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua,” jelasnya.

Hingga akhirnya salah satu orang terdekatnya memberi tahu sekaligus memberi bukti kuat atas perselingkuhan yang sudah diakui . Merasa sudah tidak tahan dengan perlakuan , ia pun mantap untuk bercerai.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here