Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingMenikmati Wisata Murah Meriah dan Favorit ala Warga Bogor

Menikmati Wisata Murah Meriah dan Favorit ala Warga Bogor

Bogordaily.net–  Berbagai cara bisa dilakukan dalam mengisi hari libur Anda dan keluarga. Salah satunya memberi makan rusa di sepanjang trotoar bundaran Kebun Raya Bogor, tepatnya di Jalan Juanda samping Gereja Zebaoth. di menjadi salah satu favorit warga dan tentunya murah meriah.

Meski terlihat biasa saja, tempat ini sangat diburu warga Bogor. Terlebih keluarga untuk mengajak buah hatinya untuk memberi makan rusa yang ada di halaman .

Salah satu favorit dan murah meriah ala warga Bogor saat weekend yakni memberi makan rusa.( Hadi/Bogordaily.net)

Seorang pengunjung dari Cimanggu, mengatakan hampir setiap minggu ia datang mengajak ajak anak-anaknya untuk memberi makan Rusa.

“Ini jadi hiburan buat anak-anak, yang penting anak senang Selain itu juga jalan-jalan ke sini jadi hemat,” katanya sambil tertawa.

Di sini Anda tidak perlu susah payah membawa makanan sayur dan wortel untuk makanan rusa. Sebab sudah ada pedagang seperti sayur, wortel, dan bisa langsung membelinya dengan harga Rp 5.000 per ikat. Begitu pula dengan wortel Rp 5.000 per kantong.

Anak-anak saat memberi makan rusa di .( Hadi/Bogordaily.net)

Tempat ini hanya ramai dikunjungi pada hari Minggu melainkan saat pagi hari atau saat warga melintas di sepanjang trotoar untuk olahraga jalan kaki untuk melanjutkan tujuan ke titik kumpul seperti ke Alun-alun atau ke lapangan Sempur .(Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here