Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanWow! Turis Bebas Telanjang di Depan Umum di 6 Negara Ini

Wow! Turis Bebas Telanjang di Depan Umum di 6 Negara Ini

Bogordaily.net – Dunia ini memang unik, banyak hal-hal yang mungkin dianggap tabu di kita justru biasa bagi lain. Seperti di beberapa ini, yang memperbolehkan warganya telanjang di depan umum.

Tentu jika diterapkan di Indonesia, banyak yang menganggap perilaku ini aneh dan gila. Tapi bagi beberapa ini, kebiasaan berada di tempat umum tanpa busana sudah menjadi hal yang biasa.

Nah, berikut adalah beberapa yang memperbolehkan warga atau turis telanjang di depan umum.

1. Belanda

Di ini, setiap orang diperbolehkan untuk berjalan di mana saja sembari telanjang selama mereka bertindak normal. Ada sejumlah area tertentu yang mana ini menyediakan rekreasi tanpa busana dan itu dilindungi oleh hukum. ini juga terkenal dengan pendidikan seks yang komprehensif, prostitusi legal dan pantai telanjang.

2. Spanyol

Hukum sudah disahkan untuk orang-orang yang telanjang di lahan publik yang mencakup salah satu pantai, hutan, taman, dan jalan-jalan umum.

Karena aturan yang bebas itu, jangan terkejut bila kamu melihat pasangan yang sedang bermesraan di depan umum. Sebab, benar-benar disahkan juga tapi pasangan harus mempunyai izin dan mereka harus dari usia hukum.

3. Jerman

Hukum di ini sudah memungkinkan warga untuk berjalan telanjang di depan publik. Namun, dibatasi hanya di beberapa tempat saja.

Kota Munich sudah mendapatkan izin sebagai zona bebas telanjang dan berjemur di ruang publik yang tidak akan dianggap sebuah pelanggaran.

4. Prancis

yang satu ini memang tidak sepenuhnya memperbolehkan seseorang tidak memakai pakaian di tempat umum. Tapi, ada satu tempat di Perancis yang memperbolehkan hal tersebut. Tempat tersebut adalah Cap D'Adge, sebuah tempat telanjang terbaik di dunia, yang mana orang bebas tidak berpakaian di depan publik.

5. Kroasia

Negara paling bebas berpakaian ini juga mempunyai budaya naturist (memakai pakaian minimalis) yang didukung dengan situs kamp dan hotel.

Orang-orang di negeri ini bisa berkeliaran dengan bebas di semua tempat umum dengan pakaian minim sampai telanjang. Sebab, Kroasia tidak memiliki hukum yang FC jelas dan hukuman atas ketelanjangan di depan umum.

6. Florida

Pantai Haulober, Miami menjadi satu lokasi populer bagi mereka yang ingin menanggalkan pakaiannya. Tak peduli pria atau wanita, mereka bebas melakukannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here