Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorXTC Kota Bogor Berikan Harga Subsidi Ayam Potong Khusus YPD

XTC Kota Bogor Berikan Harga Subsidi Ayam Potong Khusus YPD

Bogordaily.net menjalin sinergitas dengan Yayasan penyandang disabilitas (YPD), dengan memberikan harga subsidi ayam potong Rp20 ribu perkilogram. Diskon harga ayam potong itu langsung disambut hangat keluarga penyandang disabilitas.

Ketua Dadang Sanjaya mengatakan, harga subsidi ayam potong ini berkat donasi para anggota XTC, yang memiliki keinginan untuk meringankan sesama.

“Kami dari sangat senang bisa membantu meringankan rekan-rekan disabilitas, dengan memberikan harga subsidi ayam potong,” ujarnya.

Kang DS sapaan karibnya berharap, ke depan dapat bisa bekerjasama dalam bidang usaha dan bisa sukses bersama.

“Kami tidak akan memandang sebelah mata kepada para penyandang disabilitas, bahkan sudah kewajiban kita di untuk berbuat baik, kepada rekan-rekan yang mungkin selama ini tidak dianggap,” kata Kang DS yang didampingi Wakil Ketua XTC DPC Kota Bogor bersama OKK, Muhammad Yusuf.

Menurutnya, berbagi kepada siapa pun di saat banyak rezeki itu mungkin jadi hal biasa. Tapi, dapat berbagi dikala sulit, seperti situasi saat ini merupakan hal yang luar biasa.

Apalagi, kata dia, dapat meringankan keluarga para penyandang disabilitas di saat situasi sulit seperti sekarang.

“Alhamdulillah, kami walaupun merupakan klub motor yang dipandang kurang baik, tapi kenyataanya kita mau bergandengan dengan mereka. Hal positif akan terus kita sebar agar pandangan masyarakat kepada kita bisa berbeda,” jelasnya.

Ditempat sama, Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia mengapresiasi Klub motor .

“Alhamdulillah subsidi yang diberikan dibutuhkan oleh teman-teman kita dan pesanan juga cukup banyak, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membuka lapangan usaha bagi rekan-rekan disabilitas,” ujar Hasan Basri.

Ke depan, sambungnya, bila ada program atau kegiatan, dapat bekerjasama dengan .

“Dengan perkenalan ini, akan baik ke depannya dan selalu dapat saling membantu,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here