Saturday, 20 April 2024
HomeEkonomiYuk, Tukarkan Secara Gratis Kartu ATM Legency Kamu ke Kartu Debit BSI

Yuk, Tukarkan Secara Gratis Kartu ATM Legency Kamu ke Kartu Debit BSI

Bogordaily.net – Pengumuman penting untuk Anda, segera tukarkan Kartu ATM legacy dengan di seluruh Kantor Cabang secara Gratis. Bahwa mulai tanggal 15 November 2022 kartu ATM atau debit legency sudah tidak bisa digunakan lagi.

Maka dari itu untuk Anda yang berada di wilayah Bogor bisa langsung mengujungi Kantor Cabang (KC) Bantarjati di Jalan Pajajaran No.63, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Melansir dari website Bank , kartu ATM atau Debit legacy adalah Kartu ATM/Debit tiga Bank merger yaitu Mandiri Syariah, Syariah dan BNI Syariah yang masih dimiliki oleh nasabah dan masih digunakan untuk transaksi.

Maka dari itu, untuk kenyamanan dalam melakukan transaksi, nasabah wajib menukarkan Kartu ATM atau Debit legacy agar terhindar dari penurunan limit hingga kartu Debit terblokir yang akan mengakibatkan transaksi nasabah terganggu.

Perlu dicatat, bahwa penukaran Kartu ATM atau Debit legacy tidak dikenakan biaya sepeser pun di seluruh Kantor Cabang . Anda cukup membawa Kartu identitas (KTP) dan Kartu ATM/Debit legacy (Mandiri Syariah, Syariah dan BNI Syariah).

Jika Anda telat melakukan penukaran sebelum tanggal penetapan, kartu ATM/Debit legacy nasabah akan terblokir sehingga nasabah tidak dapat melakukan transaksi apapun.

Jadi agar Anda tetap dapat bertransaksi, yuk segera tukarkan kartu ATM legacy ke . Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa cek websitenya di www.bankbsi.co.id. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here