Thursday, 25 April 2024
HomeHiburan3 Penyebab Muka Terlihat Boros, Kamu Termasuk?

3 Penyebab Muka Terlihat Boros, Kamu Termasuk?

Bogordaily.net – Bagi anak muda penampilan merupakan hal yang paling penting dan berada di urutan nomor satu, meskipun sebenarnya kadang tersebut kurang cocok dan membuat muka terlihat boros.

Hampir semua anak muda zaman sekarang mengenali berbagai peralatan dan berbagai jenis nama serta fungsi . Mereka juga dapat belajar berdandan dengan sendirinya.

Namun bagaimana jika setelah berdandan bukannya tambah cantik, wajah malah kelihatan lebih tua?

Berikutr beberapa faktor yang menyebabkan muka terlihat boros padahal usia masih muda:

1.

yang kurang tepat atau berlebihan akan mengakibatkan wajah terlihat tanpa lebih tua, oleh karena itu dalam merias wajah pastikan semua jenis cocok dengan warna kulit kita. Agar terlihat lebih fresh dan natural.

2. yang kurang tepat

Pakailah pakaian yang sesuai dengan postur tubuh kita dan yang cocok untuk usia kita saat ini.

Jangan membeli pakaian yang ukurannya terlalu besar ataupun ketat, serta hindari memakai pakaian yang terlalu terbuka karena selain membuat diri kita menjadi tidak nyaman. Jenis pakaian seperti itu dapat menjadikan kita tampak lebih dewasa dari usia kita yang sebenarnya lebih muda.

3. Lipstik yang terlalu mencolok

Lipstik juga merupakan salah satu jenis yang tidak boleh ketinggalan alias penting. Karena lipstik dapat membuat warna bibir menjadi lebih menarik dan wajah juga akan terlihat lebih fresh. Namun jika dalam menggunakan lipstik secara berlebihan atau biasa disebut menor dapat menjadikan seseorang tanpa terlihat seperti tua.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here