Monday, 27 May 2024
HomeHiburan5 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Jangan Ditonton Sendirian!

5 Rekomendasi Film Bertema Halloween, Jangan Ditonton Sendirian!

Bogordaily.net dirayakan setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Bukan hanya dirayakan lewat pesta kostum, juga bisa dirasakan di bioskop dengan munculnya film-film bertema .

Diantara banyaknya rekomendasi judul, Ends jadi salah satu film bertema paling legendaris. Namun ada juga beberapa rekomendasi film bertema lainnya. Apa saja? Yuk, simak sederet daftarnya berikut ini!

1. Ends (2022)

Ends merupakan sekuel terakhir dari film Kills(2021). Di film ini, Laurie Strode masih akan melawan Michael Myers. Sama seperti judulnya film ini akan menampilkan pertarungan terakhir antara keduanya, dan penentuan siapakah yang akan bertahan.

2. (1978)

Sama halnya dengan Halloween Ends, film ini juga menceritakan Michael Myers yang kala itu masih berumur 6 tahun. Ia diketahui membunuh kakaknya dengan kejam hingga dihukum penjara selama 15 tahun. Sepuluh tahun kemudian di tahun 1978, Michael kabur dari penjara dan kembali mencari korban.

3. The Addams Family (1991)

Film ini cukup populer setiap kali memasuki perayaan Halloween. Sama seperti judulnya, film ini berpusat pada sebuah keluarga bernama ‘The Addams Family' yang pindah ke pinggiran kota. Berbagai adegan seram tentunya sangat cocok ditonton saat momen Halloween.

4. The Nightmare Before Christmas (1993)

Film bergenre musical dark fantasy ini bermula saat seorang raja kota Halloween, Jack Skellington bosan dengan pekerjaannya. Jack pun mencoba membawa suasana kota natal ke kotanya yang gelap.

5. Trick ‘r Treat (2007)

Diambil dari slogan yang identik dengan Halloween, film Trick ‘r Treat menyuguhkan genre horror thriller. Film ini menceritakan Lima cerita berbeda yang terhubung karena seorang anak misterius.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here