Friday, 19 April 2024
HomeKuliner5 Rekomendasi Minuman yang Cocok saat Musim Hujan

5 Rekomendasi Minuman yang Cocok saat Musim Hujan

Bogordaily.net– Saat cuaca sedang dingin paling cocok ditemani yang bisa menghangatkan tubuh. Banyak kreasi yang bisa dijadikan pilihan untuk menemani dinginnya . Dilansir YourSay.id, berikut rekomendasi yang bisa dipilih saat .

Wedang ronde

Wedang berarti , dan ronde merupakan berarti bola-bola adonan yang biasanya terbuat dari tepung ketan. Wedang ronde bisa jadi pilihanmu ketika tiba. ini cocok dinikmati saat cuaca sedang dingin. Seporsi wedang ronde biasa berisi air gula yang dimasak dengan jahe, campuran kacang, dan dilengkapi adonan bola-bola ronde.

Wedang uwuh

berbahan aneka rempah-rempah seperti jahe, secang, serai, dan kayu manis ini memiliki rasa rempah yang kuat. Cocok untuk menghilangkan pegal-pegal badan setelah lelah beraktivitas.

Bajigur

Bajigur terbuat dari campuran santan, gula merah, jahe dan aneka rempah-rempah lain. Minuman ini memiliki rasa perpaduan gurih santan dan pedas jahe. Minuman ini cocok dinikmati saat sore hari sambil menikmati rintik-rintik hujan.

Bandrek

Bandrek cocok dinikmati saat badan terasa lelah. Meminum secangkir bandrek dapat membuat tubuhmu terasa lebih ringan. Selain itu minuman ini juga dapat membantumu meringankan sakit tenggorokkan.

Teh hangat

Teh hangat bisa jadi pilihanmu untuk menemani di . Tanpa ribet, dan mudah dibuat. Banyak pilihan teh yang bisa kamu nikmati bersama dinginnya hujan. Bisa juga memilih teh hijau tanpa gula jika ingin menurunkan kolestrol. Teh ini juga bisa jadi pilihan untuk mengobati insomnia atau susah tidur. Atau bisa juga memilih teh chamomile. Meminum secangkir teh chamomile dapat meningkatkan kualitas tidurmu. Kandungan teh ini bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here