Thursday, 25 April 2024
HomeHiburan5 Tips Padu Padan Kemeja Flanel Bikin Gaya Makin Kekinian

5 Tips Padu Padan Kemeja Flanel Bikin Gaya Makin Kekinian

Bogordaily.net merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pencinta fashion. Sekarang, yuk kita tengok tips !

Kamu bisa menggunakan untuk dipakai dalam berbagai acara. Gaya santai, kalem, bahkan style formal pun bisa kamu dapatkan asal dengan yang tepat.

Sebenarnya, kain flanel memiliki tekstur lembut dan dapat menyerap keringat. Namun, kain ini memang sedikit tebal sehingga membuat tubuh mudah berkeringat apalagi di cuaca panas.

Jika dalam cuaca dingin, kain flanel merupakan pilihan yang tepat karena membuat badan terasa hangat. Keunggulan lain dari kain flanel adalah daya tahan atau keawetan, hangat, ringan dan tidak panas saat dipakai.

Berikut lima tips .

1. Tampil dengan gaya formal

Ketika memakai flanel, Anda juga bisa bergaya formal lho. Gunakan flanel dan padu padankan dengan jeans atau celana bahan. Flanelnya sendiri dimasukkan ke dalam celana hingga kelihatan ikat pinggangnya. Lalu tambahkan dengan sepatu boots agar gaya makin keren.

2. Padukan dengan kaos polos

Hanya dengan tambahan , kaos polosmu akan lebih berwarna. Kamu tidak perlu membeli banyak kaos bermotif, cukup koleksi kaos basic berwarna putih, hitam, biru tua, dan abu-abu. Lalu tambahkan dengan motif kotak-kotak. Sebenarnya, dengan 3-4 kemeja flanel saja, kamu bisa tampil menawan setiap hari.

3. Mengenakan flanel bersama sweater

Tenang, kemeja flanel bisa membuatmu lebih manis, lho! Caranya sangat mudah, gunakan kemeja flanel lalu tambahkan sweater.

Rapikan kerah dan biarkan kerah berada di luar sweater. Kamu bisa memakai celana chinos berwarna krem, abu-abu, atau hitam. Agar lebih keren, gunakan kacamata hitam. Wah, dijamin penampilanmu semakin memesona!

4. Gaya santai dengan celana pendek

Anda juga bisa tampil santai dengan memadukan item fashion yang tepat. Misalnya memakai flanel dengan celana atau rok pendek, lalu menambahkan boots agar gaya terlihat tetap santai.

5. dengan celana flanel

Saat memakai flanel, Anda juga bisa memadu padankan dengan celana flanel dengan warna berbeda. Meski terlihat nabrak, namun gaya Anda terlihat lebih nyentrik.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here