Friday, 3 May 2024
HomeHiburan7 Hal yang Bikin Cowok Ilfeel Sama Cewek, Jangan Dilakukan Ya Ladies

7 Hal yang Bikin Cowok Ilfeel Sama Cewek, Jangan Dilakukan Ya Ladies

Bogordaily.net – Disadari atau tidak, ada beberapa perilaku perempuan yang sebenarnya bisa membuat jadi atau hilang feeling. Kebiasaan mengeluh bisa jadi merupakan salah satu penyebabnya.

Hubungan yang sehat adalah salah satu kunci untuk menjalankan hidup yang bahagia. Meski demikian, membangun hubungan yang sehat dengan pasangan ternyata bukan tugas yang mudah.

Ada banyak hal-hal yang sebenarnya terlihat sederhana, tetapi justru menjadi rumit dan sulit dicapai. Salah satunya adalah kebiasaan atau sifat yang ternyata membuat pria terganggu, merasa tidak suka atau nyaman, bahkan alias hilang feeling.

Akibatnya, bukan tidak mungkin pria akan mundur dengan teratur dari Anda. Nah, berikut adalah beberapa kebiasaan perempuan yang bisa membuat pria .

1. Tak menghormatinya

Tak menghormati pria, merupakan salah satu pelanggaran yang fatal. Apalagi jika cara berbicaramu suka merendahkan dirinya, maka ia bakal merasa ilfeel alias hilang minat kepadamu.

2. Make up terlalu tebal

Memang benar jika laki-laki menyukai wanita cantik, namun cantik dan make up tebal itu adalah dua hal yang berbeda. Saat menggunakan make-up yang terlalu tebal, wanita akan terlihat berlebihan, menor dan aneh. Alih-alih terpesona, hal ini malah akan membuat laki-laki merasa ilfeel melihatnya.

3. Posesif

Bersikap posesif alias tak memberi kebebasan kepada hanya akan menjadi bumerang. Apalagi jika kamu selalu melarang dan mencegah apapun yang ingin dia lakukan. Perlu dipahami bahwa kebanyakan pria menyukai kebebasan dan diberi kepercayaan.

Biarkan dia melakukan apa yang dia mau, bahkan bila itu mau melakukan sesuatu sendirian. seperti menonton pertandingan atau konser musik sendiri.

4. Clingy

Kebanyakan tak suka cewek clingy. Sikap clingy itu terlihat jika kamu selalu ingin tahu apa yang dia lakukan setiap jam. Kamu juga ingin selalu disertakan dalam lingkaran sosial cowokmu.

Apalagi kamu juga membutuhkan jawaban dari setiap hal kecil yang terjadi. Ini membuat dia merasa diinterogasi.

5. Membandingkan dengan mantanmu

Salah satu hal yang bikin ilfeel adalah membandingkan dengan mantan pacarmu. Hal itu membuat merasa egonya terluka, membuatnya merasa tak dihargai. Akibatnya ia merasa tak diterima oleh dirimu dan ingin meninggalkanmu.

6. Butuh perhatian setiap saat

Jika kamu terus-menerus menjadi cewek yang sangat membutuhkan perhatian, maka akan kehilangan minat dalam waktu singkat.

memang suka memberi perhatian dan memanjakan cewek yang disukainya, namun kamu jangan mewajibkannya perhatian kepada setiap saat. Sebab kadang mereka butuh fokus melakukan pekerjaan atau aktivitas lainnya.

7. Sering mengeluh atau menggerutu

Anda mungkin sering mengeluh atau menggerutu di depan pasangan. Mulai dari berat badan bertambah, pekerjaan kantor yang menumpuk, teman yang menyebalkan, atau cuaca yang tidak bersahabat.

Sering mengeluh atau menggerutu, terutama di depan pasangan adalah penyebab pria ilfeel lainnya. Kebiasaan ini justru dapat membawa aura negatif sehingga membuat Si Dia malas bila harus menghabiskan waktu bersama Anda.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here