Thursday, 25 April 2024
HomeBerita992 KPM di Ciluar Terima Bantuan, Kopka Catur Turut Mengawal

992 KPM di Ciluar Terima Bantuan, Kopka Catur Turut Mengawal

Bogordaily.net–  Sebanyak 992 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah , menerima bantuan subsidi BBM, PKH, dan sembako dari pemerintah. Dalam hal ini semua pihak seperti turut mengawal proses pencairan bantuan tersebut.

Seperti , Kopka Catur Heru M, ia mengawal proses pencairan bantuan tersebut di kantor Kelurahan, Jalan Sukaraja No. 300, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Kamis 24 November 2022. Kehadirannya tentu memberikan keamanan.

“Bantuan ini diberikan pemerintah sebagai kompensasi dari naiknya harga BBM, penyaluran bantuannya lewat kantor pos, semua penerima bantuan mengantri dengan tertib untuk mendapatkannya,” kata Kopka Catur Heru M.

Kopka Catur Heru M mengawal proses pencairan bantuan untuk KPM di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Ia menuturkan, bantuan-bantuan dari pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat sebesar Rp900.000, yang terdiri dari Rp300.000 bantuan BBM untuk dua bulan, kemudian Rp600.000 BLT dan BPNT untuk tiga bulan.

Tentunya, bantuan tersebut meski tidak sepenuhnya dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa mengurangi beban mereka, imbas dari naiknya BBM yang dilakukan Pemerintah beberapa waktu lalu. Bantuan itu juga diberikan kepada yang memang benar-benar mebutuhkannya.

“Semua bantuan tersalurkan dengan baik, alhamdullilah semua yang hadir dapat menerimannya atau merasakan manfaat dari bantuan ini, semoga bisa berguna,” tutup Kopka Catur Heru M. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here