Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanAda Apa Ini? Penyiar Piala Dunia 2022 Tiba-Tiba Tinggalkan Studio

Ada Apa Ini? Penyiar Piala Dunia 2022 Tiba-Tiba Tinggalkan Studio

Bogordaily.net , mantan pesepak bola wanita yang menjadi untuk program Piala Dunia 2022 di Qatar untuk ITV (Independent Television) menjadi sorotan publik. Sebelum pertandingan usai, Nadia tiba-tiba meninggalkan studio.

Pada Selasa, 22 November 2022, Nadia meliput pertandingan Denmark vs Tunisia langsung dari Qatar. Dalam situasi yang genting, syok, dan sedih, lantas bergegas keluar studio.

Keesokan harinya, mantan pesepak bola tim Manchester City itu mengungkap alasannya. Hal itu berawal saat mendadak meninggalkan studio saat siaran pertandingan Piala Dunia Denmark vs Tunisia berlangsung.

Mantan pesepak bola wanita tim nasional Denmark itu mengaku bahwa alasannya meninggalkan studio saat siaran berlangsung karena kabar meninggalnya sang ibunda.

Nadim mengatakan bahwa ibunya meninggal secara mengenaskan. Saat pulang dari gym, sang bunda tertabrak truk pada Selasa pagi.

Ibunda tewas tertabrak truk pada Selasa, 22 November 2022 pagi waktu setempat.

“Kata-kata saja tak bisa menjelaskan bagaimana perasaanku. Aku kehilangan orang yang paling penting di hidupku dan itu terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga. Ibuku baru berusia 57 tahun,” tulis dalam Instagram miliknya, dikutip dari Wolipop.

“Aku kehilangan rumahku dan tak tahu lagi bagaimana perasaanku. Hidup tidak adil dan aku tak mengerti kenapa dan mengapa caranya harus seperti ini. Aku mencintaimu dan akan bertemu denganmu lagi,” tambahnya.

Kabar duka tersebut membuat pihak ITV turut mengucapkan simpati dan duka untuk .

“Semua orang di ITV dan yang pernah bekerja dengan di Qatar sangat terkejut dengan berita tragis tersebut,” kata pihak ITV.

“Kami memberikan dukungan pada Nadia dan terus bersamanya dalam masa sulit ini,” tutup pihak stasiun televisi asal Inggris tersebut

sebelumnya dikenal sebagai pengungsi Afghanistan yang melarikan diri dari Taliban pada usia 10 tahun.

Ia serta ibu dan empat orang saudaranya melewati perjalanan panjang sebelum mendapat suaka di Eropa hingga menetap di Denmark.

Sementara itu, ayah sendiri tewas setelah terbunuh di Taliban.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here