Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorAda Apa Ini, Tirta Pakuan Hentikan Layanan Aliran Air di Empat Wilayah?

Ada Apa Ini, Tirta Pakuan Hentikan Layanan Aliran Air di Empat Wilayah?

Bogordaily.net – Perumda akan menghentikan kepada pelanggan khususnya di empat wilayah meliputi Rancamaya, Perumahan Villa Mutiara, Ciwaringin dan Perumahan Villa Mutiara ll pada Kamis 10 November 2022.

ini terpaksa dilakukan lantaran Perumda harus memperbaiki pipa retikulasi dan pipa distribusi.

Perumda Kota Bogor melakukan perbaikan pipa yakni pipa distribusi PE 6″ di Kampung Poponcol Rancamaya, RT.05/RW.01 samping Indomaret. Estimasi waktu pengerjaan sampai pukul 13.30 WIB. Untuk wilayah yang berdampak adalah Kampung Poponcol dan Kampung Bojong, Kecamatan Bogor Timur.

Selanjutnya perbaikan pipa retikulasi PBC 2″ di Perum Villa Mutiara tahap 1 Blok A11. Estimasi waktu pengerjaan sampai pukul 02.30 WIB. Untuk wilayah yang berdampak ke pelanggan blok A, Kecamatan Tanah Sareal.

Kemudian perbaikan pipa distribusi AC 6″ di Jalan Ciwaringin depan No.59, RT.02/RW.04. Estimasi waktu pengerjaan sampai pukul 14.00 WIB. Untuk wilayah berdampak di Jalan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah.

Perbaikan pipa retikulasi PVC 12″ di Perum Villa Mutiara ll, Blok l 18 No. 34. Estimasi waktu pengerjaan tiga jam dari pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB. Untuk wilayah berdampak ke pelanggan blok l, Kecamatan Tanah Sareal.

Kepada pelanggan agar tetap menampung air untuk mengantisipasi gangguan pasokan, selama terganggunya perbaikan pipa distribusi dan pipa retikulasi kembali normal.

Silahkan hubungi nomer call center 0251-8324111 atau datang langsung ke customer service, atau datang ke Pakuan Tirta Bogor di Jalan Siliwangi 121 untuk mendapatkan informasi terkini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here