Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAda Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment Buka Suara

Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment Buka Suara

Bogordaily.net – Baru-baru ini fans mengkhawatirkan benjolan di leher Jisoo . Kini telah berikan tanggapannya.

Dikutip dari Yoursay.id, Media Korea Selatan E-Daily News membagikan pernyataan yang diberikan oleh .

“Jisoo baik-baik saja dalam jadwal tur dunianya dan tidak ada masalah dengan kesehatannya,” ungkap agensi.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial yang memperlihatkan benjolan seukuran koin di leher kanan Jisoo, yang menarik perhatian netizen. Banyak penggemar yang mengaku khawatir atas kesehatan sang idola.

Beberapa netizen sempat menduga tentang penyakit apa yang sekiranya diderita oleh Jisoo. Netizen bahkan meminta Jisoo untuk segera melakukan cek kesehatan.

Ada pula yang mengatakan bahwa itu terjadi karena jadwal tur dunia yang padat. Di sisi lain, netizen juga mengatakan tidak ada masalah khusus.

Benjolan di leher kanan Jisoo (Pann Nate/Bogordaily.net)

Menanggapi rumor serta kekhawatiran netizen hingga 3 November tersebut. Pada tanggal 4 November, YG Entertainment telah menyatakan bahwa artisnya baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

Pertengahan tahun ini hingga tahun depan, memang disibukkan dengan rencananya yang padat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan kembali aktif beraktivitas sebagai grup setelah hampir dua tahun lamanya.

Mulai dari persiapan comeback, perilisan lagu pra-rilis ‘Pink Venom' pada 19 Agustus 2022. Kemudian perilisan full album ke-2 Born Pink pada 16 September 2022.

Merayakan perilisan album, menggelar tur dunia ketiganya WORLD TOUR [BORN PINK]. Keempat anggota akan menyapa para BLINK di hampir seluruh penjuru dunia.

Tur dunia BORN PINK yang digelar kali ini merupakan konser pertama bagi setelah dua tahun lamanya. Pelantun lagu ‘How You Like That' tersebut akan menggelar konser di Amerika, Eropa, Asia, dan juga Australia.

Tur dunia BORN PINK telah dibuka sejak 15 Oktober lalu di Seoul, Korea Selatan selama dua hari berturut-turut. Tur dunia kali ini dijadwalkan akan berakhir hingga bulan Juni tahun depan.

Hingga kini, telah menggelar konser di empat kota (Seoul, Dallas, Houston, Atlanta). Pada tanggal 6-7 November mendatang, mereka akan mengadakan konser di Hamilton, New York.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here