Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanAda Isyana Sarasvati, Ini Deretan Pemeran Baru Film Petualangan Sherina 2

Ada Isyana Sarasvati, Ini Deretan Pemeran Baru Film Petualangan Sherina 2

Bogordaily.net di 2000 lalu menjadi langkah awal kebangkitan Indonesia, ‘Petualangan Sherina', akan bertualang kembali di layar bioskop Indonesia di 2023. Berikut daftar pemeran baru , ada penyanyi Isana Sarasvati.

Digarapnya sekuel Petualangan Sherina telah diumumkan sejak 2020 lalu.

Saat diedarkan di bioskop 22 tahun lalu, ‘Petualangan Sherina' seketika menjadi fenomena. Penonton yang antri tidak terbendung, mereka datang berbondong-bondong dan mengantri panjang demi mendapatkan tiket.

Setelah 20 tahun akhirnya musikal anak yang dirilis pada 2000 itu akan digarap sekuelnya.

Hal itu resmi disampaikan melalui akun Instagram @filmpetualangansherina. Meski hanya berupa postingan betuliskan, “Coming Soon” dan diiringi dengan musik. Postingan tersebut berhasil menjadi pembicaraan netizen di dunia maya.

Berikut daftar di film :

1. Chandra Satria

Chandra Satria adalah seorang pemeran teater, backing vocalist, dan penyanyi Indonesia. Sebagai pemain teater musikal, Chandra Satria juga pernah mengikuti beberapa pementasan,.

Seperti dalam Musikal Laskar Pelangi, Ali Topan the Musical, drama musikal Semut Merah Semut Hitam.

2. Isyana Sarasvati

Solois Isyana Sarasvati akan menemani Sherina Munaf sebagai salah satu pemeran dalam film sekuel ini.

Karena Isyana terjun di bidang musik, belum banyak judul film yang dibintangi pernah dibintangi olehnya. Sejauh ini, Isyana hanya pernah bermain untuk dua judul film panjang, yaitu Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) dan NKCTHI (2020).

3. Ardit Erwandha

Ardit Erwandha lebih dulu dikenal sebagai seorang komika jebolan kompetisi stand up comedy di salah satu televisi swasta.

Sejak 2015, Ardit Erwandha telah membintangi berbagai judul film layar lebar sebagai figuran, seperti film Gara-Gara Warisan (2022) yang menjadi judul teranyar portofolio aktingnya.

4. Randy Danistha

Sosok Randy Danistha dikenal luas berkat kiprah panjangnya sebagai kibordis band Nidji.

Setelah lama malang melintang bersama Nidji, Randy mulai terjun ke dunia seni peran lewat film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013).

Tak banyak judul film yang dibintangi oleh Randy sejak saat itu. Namun pada 2019, Randy kembali main film lewat perannya sebagai Indro dalam waralaba Warkop DKI Reborn.

5.Kelly Tandiono

Kelly Tandiono merupakan perempuan yang dikenal luas sebagai seorang model. Ia pernah menjadi mentor sekaligus juri dalam ajang Asia's Next Top Model 4.

Selain kariernya sebagai model, Kelly Tandiono juga akrab dengan teater. Ia pernah menjajaki dunia seni peran layar lebar sejak 2012 lalu.

menjadi film layar lebar pertama bagi Kelly untuk 2023. Terakhir kali ia main film panjang adalah untuk Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020).(*)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here