Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorAda Uneg-Uneg? Program Jumat Curhat Polres Bogor Hadir untuk Masyarakat 

Ada Uneg-Uneg? Program Jumat Curhat Polres Bogor Hadir untuk Masyarakat 

Bogordaily.net membuka kesempatan untuk yang hendak dengan Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin. Polres Bogor berinovasi memberikan pelayanan publik melalui program Jumat bersama Kapolres Bogor.

Bagi Anda yang mempunyai keluh kesah atau ingin menyampaikan saran dan kritik terkait yang kalian alami dari oknum polisi yang merugikan, bisa langsung ditumpahkan kepada Kapolres Bogor di ruang mediasi.

Kebetulan besok sudah memasuki hari Jumat, pas banget karena program Jumat ini hanya ada di hari Jumat yang diselenggarakan pada pagi hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB.

Buat kalian yang tidak sabar menumpahkan unek-unek bisa langsung datang ke Polres Bogor yang berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Diketahui, program Jumat ini adalah salah satu upaya Polri untuk lebih membumi dan dekat dengan . Program ini sendiri merupakan inisiasi Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin.

Yuk tunggu apalagi? Jangan sampai keluh kesahmu jadi penyakit hari nantinya. Selagi ada program Jumat buruan ke Polres Bogor.

Kapan lagi kan bisa dengan Kapolres Bogor. Untuk Anda yang ingin mengadukan keluh kesah, dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap bisa hubungi ke nomer Whatsapp di 0877-6481–0006 atau bisa kepoin di akun Instagramnya @humaspolresbogor terkait informasi lainnya. Semoga bermanfaat! (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here