Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAda Warga Sakit, Serda Dedi Jumaedi Berikan Perhatian

Ada Warga Sakit, Serda Dedi Jumaedi Berikan Perhatian

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi turut andil memberikan perhatian kepada diwiliyah binaannya.

Salah satu bentuk kepeduliannya yakni dengan menjenguk Idih (94) laki-laki paruh baya yang tengah komplikasi, pada Senin, 14 November 2022.

Diketahui, Idih (94) memiliki penyakit lambung dan paru-paru. Hal tersebut mendorong Kelurahan Ciwaringin untuk mengecek langsung kondisinya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 09.00 WIB yang bertempat di Cimanggu kecil, RT.02/07, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain itu, Serda Dedi Jumaedi juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari kelurahan kepada setempat untuk mengurangi sedikit beban masyarakat.

Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi mengatakan, ini ada bentuk empati dari jajaran TNI khususnya dalam mempertahankan wilayah binaannya.

“Kami selaku ikut prihatin dan mengecek langsung kondisi bapak tersebut. Kita juga bantu untuk mengurus BPJSnya agar dapat berobat kembali,” terang Serda Dedi Jumaedi saat memberikan keterangan.

Menurutnya, hal tersebut merupakan langkah positif untuk memberikan contoh kepada agar saling dan peka dengan lingkungan, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here