Monday, 13 May 2024
HomeHiburanAib Clara Shinta Dibongkar, Simpenan Pejabat Tinggi Polda

Aib Clara Shinta Dibongkar, Simpenan Pejabat Tinggi Polda

Bogordaily.net – Nama seleb TikTok sedang menjadi sorotan setelah seseorang mengungkap aibnya sebagai pelakor dan simpanan pejabat inisial DA di Twitter.

Terbaru, salah satu sahabatnya, yakni Andy Trac, secara tidak langsung mengungkap sosok pejabat tersebut melalui unggahan rekaman suara di Instagram Story pada Minggu (30/10/2022).

Rekaman suara tersebut berisi curahan hati terkait pejabat DA dan istri sahnya. tidak terima dengan perlakuan DA karena dirinya sudah menyimpan perasaan kepada pria tersebut.

“Aku ngasih penjelasan ini, misal contoh si Dony ilang. Bukan ilang sih, maksudnya jarang ngabarin. Dia tanya, ‘Ya udahlah nggak papa, kan namanya dia sama bininya', dan lain-lain. Ini bukan masalah bini atau enggak, ini masalahnya perasaan,” kata .

Sang seleb TikTok ini tidak mau segala hal disangkutpautkan dengan uang.

“Pasti konteksnya dilarikan lagi ke uang, ‘Ya udahlah yang penting kita jangan rugi, yang penting kita dapet'. Aduh pusing kepalaku nggak nyampe,” sambung .

Andy Trac pun menyindir bahwa sedang mencurahkan hati tentang “om-nya”.

“Penutup hari ini tentang pelakor yang sedang curhat tentang om-nya. Semoga kalian suka ya sama berita ini,” tulis Andy Trac dalam caption-nya.

Tak sampai di situ saja, Andy Trac juga menyebut bahwa Dony bekerja di Polda dan berpangkat tinggi. Namun, ia mengaku tidak tahu menahu nama lengkap Dony.

“Semua berita di luar sana benar adanya tentang Clara. Tapi saya tidak tahu menahu nama lengkap orang itu atau pun jabatannya apa. Clara hanya cerita ke saya, om om nya tersebut bernama Dony yang bekerja di POLDA dengan pangkat tinggi,” tandas Andy Trac. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here