Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanAkhirnya, dr Richard Lee Menang Lawan Kartika Putri

Akhirnya, dr Richard Lee Menang Lawan Kartika Putri

Bogordaily.net – Selama dua tahun, dr akhirnya menang melawan saat sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Sebenernya saya dan kuasa hukumnya tidak niat menempuh jalur praperadilan semua step saya jalankan dari perdamaian mungkin dalam setahun saya pertama kali mau berdamai, mau minta maaf tapi dari pihak sana tidak bersedia saya juga berkomunikasi dengan penyidik memberikan hasil lab berkali-kali bahkan surat dari IDI juga tapi tidak ditanggapi” kata Dr. , saat konferensi persnya di Nara Senopati, Jakarta Selatan, dikutip dari Lambe Turah, Rabu, 16 November 2022.

“Kita coba berikut sidang terbuka kita komunikasi baik tapi tidak juga kemarin saya konferensi pers media agar apa supaya bisa dikawal secara media tapi juga tidak berefek saya sedih banget padahal kasusnya sudah cacat sekali fundamental yang melaporkan itu harus korban langsung sedangkan korban dari artis KP bukan dia, kita ga ngomong soal lab benar salahnya, tapi karena tidak didengarkan kami mencoba mengambil jalur pra peradilan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kartika Putri melaporkan dr pada 9 Agustus 2021 lalu. Karput sapaan akrabnya meminta dr meminta maaf atas ucapan yang dilontarkannya.

Padahal, saat itu dr sedang memberikan edukasi di sosial medianya yang membahas salah satu tersebut.

Namun, Kartika Putri menilai dr telah mencemarkan nama baiknya dengan menyebut ucapan dalam mengedukasi produk kecantikkan telah membawa nama pribadinya. Kini dr menang melawan Kartika Putri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here