Akhirnya, Promotor Konser "We All Are One" Ditangkap

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Selebritis ยท 24 Nov 2022 13:15 WIB

Akhirnya, Promotor Konser “We All Are One” Ditangkap


 Jai Hyun Park promotor konser 'We All Are One' diamankan oleh Direktorat Jendral Imigrasi, Rabu, 23 November 2022. (Lambe Turah/Bogordaily.net) Perbesar

Jai Hyun Park promotor konser 'We All Are One' diamankan oleh Direktorat Jendral Imigrasi, Rabu, 23 November 2022. (Lambe Turah/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jai Hyun Park promotor konser ‘We All Are One’ berhasil diamankan oleh Direktorat Jendral Imigrasi, Rabu, 23 November 2022.

Jai Hyun Park ditangkap atas dugaan penipuan dan pelanggaran izin tinggal di Indonesia. Jai Hyun Park masuk ke Indonesia menggunakan Visa On Arrival (VOA).

“Saya sudah perintahkan Direktur Wasdak (Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, red) agar tegas dan tetap berpegang pada aturan hukum dalam menangani kasus tersebut, karena sudah banyak masyarakat Indonesia yang dirugikan karena sudah telanjur membeli tiket,” jelas Plt Direktur Jenderal Imigrasi, Widodo Ekatjahjana, dalam keterangan pers, dikutip dari Lambe Turah, Kamis, 24 November 2022.

Sebelumnya, empat WN Korsel ditangkap petugas Imigrasi pada Senin, 21 November 2022 di pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan VOA untuk bekerja.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa mereka ternyata adalah anggota tim kreatif yang didatangkan PJ dari Korea Selatan untuk acara yang berbeda.

Penangkapan ini membawa petugas kepada PJ, yang kemudian turut diamankan karena kedapatan menggunakan VOA untuk bekerja di Indonesia, di samping melakukan dugaan tindakan penipuan.

“Hingga saat ini kasus masih kami dalami dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak terkait. Saya menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan modus penipuan melalui konser-konser K-Pop seperti ini,” pungkas Widodo.

Sementara itu, Fritz Hutapea, konsultan hukum dari pihak vendor konser yakni PT Visi Musik Indonesia menyambut positif kabar tersebut.

“Jadi tadi siang saya dapat info direktur Park yang diduga melakukan penipuan ini sudah diamankan pihak imigrasi,” ujar Fritz Hutapea di Dirjen Imigrasi, Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2022.

“Terima kasih kepada Ditjen Imigrasi karena sudah mengamankan promotor konser K-pop yang kemarin viral diduga melakukan penipuan,” sambung Fritz.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Jelang Pernikahan Kaesang Erina, 2.188 Personel Polda Jateng Dikerahkan

4 Desember 2022 - 15:06 WIB

Kaesang erina

Ratu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

4 Desember 2022 - 14:13 WIB

Ratu Rizky Nabila Bikin Heboh Lagi, Nikah 2 Hari Langsung Dicerai

Ji Chang Wook Fan Meeting di Jakarta, Sumbang Korban Gempa Cianjur

3 Desember 2022 - 23:01 WIB

Dibikin Syok, Segini Harga Mobil Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

3 Desember 2022 - 13:47 WIB

pernikahan siscka khol

Brisia Jodie Diduga Sindir Tunangan Julian Jacob, Malah Dinyinyiri Netizen

3 Desember 2022 - 13:32 WIB

Brisia Jodie

Bantah Ribut, Dikta Beberkan Alasan Hengkang dari Yovie & Nuno

3 Desember 2022 - 13:28 WIB

dikta alasan hengkang
Trending di Selebritis