Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorAksi Tawuran Makan Korban, Dua Pelajar Jadi Tersangka

Aksi Tawuran Makan Korban, Dua Pelajar Jadi Tersangka

Bogordaily.net – Dua orang pelajar berinisial RAT alias BR (18) dan AF alias TN (17) telah ditetapkan menjadi tersangka setelah melakukan aksi dan mengakibatkan seorang pelajar berinisial AA (15) meninggal dunia.

Kejadian aksi yang merenggut nyawa AA tersebut terjadi di wilayah Bogor dan Depok tepatnya di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 40, pada Sabtu, 19 November 2022.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengungkapkan, aksi tersebut berawal ketika rekan AA mengirimkan pesan singkat melalui media sosial Instagram kepada salah satu pelajar SMK, yang berada di Kabupaten Bogor untuk mengajak .

“Dari awal kejadian pesan singkat melalui medsos dan mengajak , korban bersama teman dari SMK lainnya pun bertemu dengan para Pelajar SMK yang menjadi lawan tawurannya di Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 40 pada Sabtu siang,” ujar AKP Yohanes Redhoi Sigiro saat memberikan keterangan, pada Selasa, 22 November 2022.

Lanjut, kata Kasat Reskrim Polres Bogor, sebelum meninggal korban AA mengalami luka akibat terkena senjata tajam pada bagian punggung hingga tembus ke dalam. Sambungnya, tungkai bawah kaki terdapat luka terbuka yang terlihat secara kasat mata.

“Kami melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut dan berhasil mengamankan tujuh orang pelajar yang terlibat dalam aksi tersebut. Dalam pemeriksaannya sudah dikerucutkan dan ditetapkan sebagai dua tersangka yang bersinggungan langsung terhadap korban,” ujarnya.

Hingga saat ini, tujuh pelajar tersebut masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam juga sudah berhasil diamankan.

Selain itu, Sat Reskrim Polres Bogor masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi tersebut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here