Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanAktor Jason David Pemeran Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

Aktor Jason David Pemeran Power Ranger Hijau Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari Jason David Frank yang menghiasi serial televisi anak pada tahun 1990-an, sebagai karakter hijau atau putih dikabarkan meninggal dunia di usia ke 49 pada Minggu, 20 November 2022.

Belum diketahui pasti penyebab wafatnya asal Amerika Serikat itu, namun beberapa kabar di media mengindikasikan bahwa Jason meninggal karena bunuh diri.

Kabar meninggalnya Jason, dikonfirmasi langsung oleh salah satu perwakilan juru bicara yang tak disebutkan namanya kepada media People.

“Sayangnya itu benar. Tolong hargai privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini saat kami berusaha berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa ini,” tuturnya dilansir dari People.

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia akan benar-benar dirindukan,” imbuhnya.

kelahiran 4 September 1973 itu terkenal saat membintangi karakter Tommy Oliver di serial franchise anak-anak, Mighty Morphin Power Rangers yang debut pada tahun 1993 hingga 1996.

Jason diperkenalkan sebagai salah satu dari enam pahlawan super yang bertugas untuk melawan kejahatan dan membasmi para monster yang ingin menguasai dunia.

Keenam pahlawan Power Rangers identik dengan memakai topeng dari atas kepala hingga ujung kaki, mereka juga dibekali dengan keterampilan bela diri kung-fu.

Walter Emanuel Jones, pemeran dari karakter Hitam mengenang Jason David Franks melalui sebuah postingan di sosial media pada Minggu, 20 November 2022.

“Tidak dapat dipercaya, RIP Jason David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” tulisnya di Instagram.

Melalui sebuah pernyataan yang dikutip dari People, Walter Jones menggambarkan Jason sebagai sosok yang menginspirasi.

“Dia adalah inspirasi bagi begitu banyak orang. Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sangat menyedihkan kehilangan anggota keluarga Ranger kami yang lain,” ujar Walter Jones.

Ia menambahkan bawah Jason adalah orang yang sangat iseng.

“Dia memiliki selera humor yang liar. Kami mengalami pasang surut, tetapi saya tetap konsisten untuk menjadi telinga jika dia membutuhkannya. Doaku membersamai untuk keluarganya dan semua yang akan merindukannya. Semoga dia beristirahat dalam Kekuatan,” imbuhnya.

Lebih dulu pada tahun 2001, keluarga Power Rangers telah kehilangan Thuy Trang yang berperan sebagai Kuning. Ia wafat di usianya yang ke 27 akibat kecelakaan mobil.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here