Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAktor Yoo Ah In Jadi penyebab Kerumunan Tragedi Halloween di Itaewon, Ini...

Aktor Yoo Ah In Jadi penyebab Kerumunan Tragedi Halloween di Itaewon, Ini Kata Agensi

Bogordaily.net – Perayaan Halloween yang berujung di Itaewon, Korea selatan, menyeret nama aktor . , dituding menjadi salah satu pemicu terjadinya kerumunan di Itaewon saat perayaan Halloween.

Seperti dikutip dari Koreaboo.com, pihak agensi menyangkal tuduhan aktornya berperan dalam lonjakan massa yang kemudian berakibat fatal, menewaskan 156 orang dan melukai 151 lain di Itaewon pada 29 Oktober.

Menanggapi tuduhan itu, agensi , UAA, merilis pernyataan pada 1 November yang membantah rumor tersebut. Menurut agensi, bahkan tidak berada di Korea Selatan ketika insiden itu terjadi.

Beberapa media menulis, polisi telah memperingatkan terhadap tindakan yang bisa digolongkan sebagai pencemaran nama baik. Mereka menyatakan akan waspada dalam menuntut semua kasus pencemaran nama baik yang melibatkan lonjakan massa.

Polisi dilaporkan telah mulai menyelidiki enam kasus pencemaran nama baik dan meminta 63 postingan online terkait Itaewon untuk dihapus.

Sebelumnya beberapa outlet berita melaporkan bahwa berdasarkan klaim yang dibuat oleh saksi di daerah tersebut, kerumunan mulai terjadi ketika seorang selebriti muncul di salah satu tempat di sekitar gang di Itaewon.

Meski Stasiun Pemadam Kebakaran Yongsan mengklarifikasi bahwa penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada penyebab spesifik dari lonjakan kerumunan yang dapat diverifikasi, di internet ramai disebut adalah selebriti yang menyebabkan kerumunan itu.

Tak hanya nama , ada beberapa tudingan yang menyasar selebriti, influencer, bahkan live streamer menyusul Itaewon. , yang tinggal di Itaewon dan dikenal sering mengunjungi daerah tersebut, ikut terseret dalam tuduhan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here