Friday, 17 May 2024
HomeHiburanAlami Cedera Wajah saat Syuting, Moon Sang Min Dioperasi

Alami Cedera Wajah saat Syuting, Moon Sang Min Dioperasi

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari Aktor Moon Sang Min, pemain drama Korea “Under the Queen's Umbrella” yang mengalami wajah saat jalani syuting.

Media Korea Selatan Sports Donga melaporkan, bahwa aktor yang tengah naik daun tersebut mengalami wajah selama pembuatan drama Under the Queen's Umbrella, pada Senin, 21 November 2022.

Moon Sang Min dikonfirmasi mendapat jahitan di wajah kirinya akibat .

“Moon Sang Min menerima operasi jahitan karena robekan di wajah kirinya saat syuting adegan aksi untuk “Under the Queen's Umbrella” pada akhir bulan lalu,” ucap Awesome Entertainment, agensi yang menaungi Moon Sang Min.

Perwakilan agensi menjelaskan bahwa Moon Sang Min mendapatkan pukulan di bawah matanya ketika sedang melakukan syuting aksi dengan seorang pencuri yang menggunakan pedang panjang.

Moon Sang Min mengambil istirahat selama beberapa hari setelah menjalani operasi jahitan, Ia kembali ke lokasi syuting beberapa hari kemudian dan menyelesaikan sisa syuting sambil merawat luka-lukanya.

Sementara itu, nama Moon Sang Min kian mendapat banyak perhatian di kalangan para pecinta drama. Ia mendapatkan kesempatan untuk proyek drama tvN dan Netflix pada tahun ini.

Aktor kelahiran 2000 tersebut berpartisipasi dalam syuting drama “Under the Queen's Umbrella” bersama Kim Hye Soo, Bae In Hyuk, Yoon Sang Hyeon, Yoo Seon Ho, dan juga Park Ha Joon.

Moon Sang Min memerankan karakter Putra Mahkota Seong Nam (Lee Kang), putra kedua Hwaryeong (Kim Hye Soo) dalam drama Under the Queen's Umbrella.

Moon Sang Min berhasil memancarkan pesonanya lewat karakter Seong Nam yang membuatnya mendapatkan banyak cinta.

Walaupun baru bergabung akting dalam beberapa tahun terakhir ini namun, kemampuan akting Moon Sang Min mendapatkan banyak pujian dari para penonton.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here