Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAmber Heard Punya Utang Rp130 Miliar ke Johnny Depp, Siapa yang Bayar?

Amber Heard Punya Utang Rp130 Miliar ke Johnny Depp, Siapa yang Bayar?

Bogordaily.net–  Buntut perseteruannya dengan harus membayar ganti rugi sebesar USD $8,3 juta atau Rp130 miliar kepada mantan suaminya itu usai kalah dalam sidang pencemaran nama baik. Namun, menolak untuk membayar sendiri.

Dilansir Detik.com dari TMZ, kabarnya tak memiliki cukup uang untuk membayar ganti rugi tersebut kepada . Aktris berusia 36 tahun itu pun meminta perusahaan asuransinya, New York Marine and General Insurance Co, untuk membayar utangnya kepada sang mantan suami.

Hal tersebut berdasarkan kesepakatan dengan perusahaan asuransi lewat polis yang diambil. Amber saat itu mengambil polis pertanggungjawaban USD $1 juta untuk melindunginya dari klaim pencemaran nama baik.

Pada Juli 2022, muncul laporan yang menyebut perusahaan asuransi menolak untuk membayar ganti rugi Meghan Markle. Sebab sang aktris melakukan kesalahan yang disengaja dalam klaimnya soal selama persidangan berlangsung.

kemudian menuntut perusahaan asuransi tersebut dan mengklaim telah membuat ‘kesepakatan tanpa syarat' dengan New York Marine and General Insurance Co. Perusahaan asuransi pun harus tetap melindunginya apa pun yang terjadi. Namun, masih belum ada komentar apa pun dari pihak asuransi mengenai tuntutan Amber Heard.

Sementara itu,  Amber Heard dan menghadapi persidangan. Hal tersebut setelah Amber mengajukan banding atas keputusan sidang pencemaran nama baik yang diikuti dengan banding lain oleh .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here