Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalApa sih Jasa Sewa Pacar Online? Berikut Tarif dan Syaratnya

Apa sih Jasa Sewa Pacar Online? Berikut Tarif dan Syaratnya

Bogordaily.net online semakin marak dibicarakan masyarakat terutama anak muda Indonesia. Berbagai macam jasa pacar online pun bertaburan di media sosial. Berikut yang viral di media sosial.

Di berbagai platform media sosial, beberapa akun menawarkan jasa untuk bisa menyewa ‘teman' harian dengan yang berbeda-beda. Namun tak cuma di twitter, ini juga ramai di media sosial lainnya seperti facebook sampai website sendiri.

Mungkin istilah dari sewa pacar online ini bisa dikatakan seperti teman rasa pacar atau friends with benefit (FWB).

Perusahaan jasa sewa pacar online ini memberikan penawaran secara offline maupun online.

Jasa sewa ini ditawarkan dalam bentuk akun pribadi, bisnis jasa tersendiri yang melibatkan klien dan pemberi jasa yang profesional. Rata-rata semuanya melakukan promosi lewat semua media sosial.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, beberapa penyedia jasa sewa pacar yang populer di media sosial antara lain Rental Girlfriend Kawaii, Rental Girlfriend uwu, kanore_id, pacar kontrak, sampai Somebuddy. Tak cuma di Jakarta, penawaran jasa ini juga tersedia di beberapa kota di Jakarta, misalnya Yogyakarta, Malang, Bandung, sampai Surabaya.

Lalu, berapa yang harus dibayar untuk melakukan sewa pacar online?

Secara umum, harga sewa pacar ini berkisar antara Rp 75 ribu sampai ratusan ribu rupiah. Namun tentu saja ini hanya harga pokoknya saja, tanpa tambahan servis lainnya.

Masing-masing penyedia jasa semuanya punya daftar harga tersendiri. Semuanya menawarkan servis atau jasa yang berbeda-beda tergantung harga yang dipilih.

sewa pacar ini juga berbeda antara jasa online dan offline dating.

Layanan online termasuk teman curhat, teman ngobrol, video call, dan juga voice call. Sedangkan jasa offline termasuk teman kencan, teman makan bareng, teman ngopi, main game bareng, sampai jasa teman datang ke kondangan. Harganya tentu saja berbeda-beda.

Salah satu penyedia jasa sewa pacar twitter ini mematok harga Rp 223 ribu per tiga jam untuk kencan offline. Dengan harga ini, penyewa bisa melakukan temu kencan dengan talent, misalnya untuk nonton bareng, makan bareng, dan lainnya.

Dengan harga ini, pengguna jasa juga bisa melakukan rangkul pundak, gandeng tangan, sandar pundak, foto bareng dan lainnya.

Harga ini tentu saja harga jasanya saja, belum termasuk harga tiket nonton, harga makanan, dan juga transportasi.

lain dari penyedia jasa lain yang paling murah adalah Rp 75 ribu per jam. Dengan ini, mereka memberikan layanan jasa sebagai teman nongkrong, teman makan, teman curhat, sampai teman ngopi.

Rata-rata penyedia jasa ini juga memberikan jasa tambahan yang juga akan dimasukkan dalam sewa pacar harian tersebut.

Beberapa tambahan jasanya antara lain PAP selfie seharga Rp 20 ribu, voice note Rp20 ribu, video call Rp 25 ribu, sampai main game bareng Rp 25 ribu.

Jika klien memilih kencan secara online, maka ada peraturan yang harus dipatuhi diantaranya sebagai berikut:

1. Tidak memiliki pasangan
2. Untuk antri wajib DP 90%
3. Dilarang keras mengarah ke hal-hal seksual
4. Baper ditanggung customer
5. Umur bebas
6. All gender
7. Tidak memaksa kanojo untuk mengirim pap/vc di luar paket.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here