Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanArti Wakanda yang Jadi Bahasa Gaul & Trending Twitter, Cek di Sini!

Arti Wakanda yang Jadi Bahasa Gaul & Trending Twitter, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Apa arti yang kini mendadak jadi bahasa gaul di Twitter. menjadi istilah baru yang tiba-tiba jadi trending.

Mendadak saja kata dikonotasikan jadi bahasa gaul di aplikasi ini. Kata itu jadi topik hangat di Twitter dan sudah mencapai puluhan ribu orang yang ngetwit soal ini.

sendiri adalah nama sebuah negeri yang pertama kali populer dalam Film Black Panther. Sebuah negeri yang sangat canggih.

Lantas apa arti yang jadi bahasa gaul itu?

Ternyata banyak hal yang terkait, maka kami jelaskan apa itu dan artinya bahasa gaul .

Pertama, dikaitkan dengan peristiwa 2005 lalu, seorang model luar negeri Michelle Leslie ditahan polisi Indonesia dengan tuduhan kepemilikan Narkoba. Dari pengakuan Michelle Leslie, Polisi Indonesia meminta uang ribuan dollar kepadanya untuk menghapus kasusnya.

Atas kejadian ini, netizen menyebut Polisi Indonesia dengan sebutan Polisi .

Kedua, adalah negerinya Black Panther, artinya Wakanda adalah sebuah negeri fantasi. Wakanda juga diambil untuk menjadi judul film, di Antaranya Black Panther : Wakanda Forever .

Ketiga, Wakanda dikaitkan dengan cuitan Ridwan Kamil soal kebakaran di Balai Kota Bandung yang berhasil dipadamkan tanpa korban jiwa. Ridwan Kamil membandingkan kebakaran itu dengan kebakaran di daerah lain dan daerah lain itu disebut Ridwan Kamil dengan Wakanda.

Wakanda dalam bahasa gaul adalah plesetan Indonesia, demikian ulasan mengenai istilah Wakanda yang mendadak jadi trending Twitter.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here