Saturday, 4 May 2024
HomeHotelAsik, Ada Promo Grand Savero Hotel Bogor Bulan Ini, Gini Caranya!

Asik, Ada Promo Grand Savero Hotel Bogor Bulan Ini, Gini Caranya!

Bogordaily.net – Tak terasa sudah memasuki bulan November 2022. Tak bosan-bosan Grand Savero memberikan promo menginap yang menarik untuk para wisatawan lokal maupun internasional.

Masih dengan potongan harga untuk menginap di Grand Savero , “Eleven Sensation” Anda bisa mendapatkan diskon 11% dari harga Online Travel Agent loh!

Catat nih, promo terbaru ini hanya berlaku untuk periode promo mulai dari 1-30 November 2022.

Dengan harga promo ini, Anda sudah bisa menginap di kamar superior room, dapat breakfast untuk dua orang, dan voucher potongan untuk ngemil dan ngopi santai di Akasia Pool Bar & Café.

Grand Savero merupakan salah satu hotel bintang 4 yang juga menawarkan Special Promo Meeting Package dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini memiliki 14 ruang pertemuan dengan kapasitas yang berbeda.

Ruangan pertemuan yang disediakan tentu saja memiliki fasilitas, peralatan serta perlengkapan yang dapat mendukung proses berjalannya rapat yang sedang dilaksanakan. Hotel juga pastinya menyediakan akses internet, LCD proyektor, papan tulis, tempat parkir, dan sebagainya.

Promo BBM Grand Savero
Meeting room di Grand Savero . (Istimewa/Bogordaily.net)

Lokasi Grand Savero sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu berada di pusat Kota Bogor tepatnya di Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero di nomor telepon 0251-8358-888, atau datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, dan kunjungi ke akun Instagram @grandsaverobgr untuk promo lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here