Sunday, 28 April 2024
HomeEkonomiAsik! Bank Kota Bogor Persembahkan Hujan Hadiah Berseri

Asik! Bank Kota Bogor Persembahkan Hujan Hadiah Berseri

Bogordaily.net – Secara rutin, Bank Kota Bogor mempersembahkan ‘Hujan Berseri' kepada para nasabah setiap tahunnya. Pada periode 9 Tahun 2022 ini, Bank Kota Bogor akan memberikan banyak untuk Anda.

‘Hujan Berseri' ini merupakan program undian berhadiah untuk nasabah tabungan berseri. Tabungan berseri adalah produk Perumda Bank Kota Bogor yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan kesempatan mendapatkan menarik.

“Hujan Berseri ini sudah dilaksanakan selama sembilan kali secara berturut-turut setiap tahunnya. Acara ini sendiri sekaligus untuk memperingati hari jadi Bank Kota Bogor,” ungkap Public Relation Bank Kota Bogor, Aprilia kepada Bogordaily.net.

Nantinya, ‘Hujan Berseri' yang diselenggarakan oleh Bank Kota Bogor akan diumumkan tepat pukul 09.00 WIB pada tanggal 3 Desember 2022 mendatang. Adapun yang akan didapatkan oleh nasabah jika membuka atau memiliki tabungan berseri.

Bank Kota Bogor
Gedung Bank Kota Bogor di Jalan RE. Martadinata No.45, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk hiburan yang akan diberikan oleh Bank Kota Bogor kepada nasabah yakni, satu unit sepeda, satu unit mesin cuci, empat unit smartphone, LED TV 43″ & 32″ serta satu unit lemari es.

Tak habis sampai di situ, Bank Kota Bogor juga menyiapkan utama kepada para nasabah yaitu tiga unit sepeda motor. Untuk pengumumannya sendiri akan diinformasikan melalui platform Instagram Bank Kota Bogor dan juga media partner seperti media cetak dan media online.

Persyaratan untuk mengikuti ‘Hujan Berseri' yaitu dengan memiliki poin dan minimal saldo tabungan sebesar Rp500 ribu pada saat akhir penutupan perhitungan.

tabungan bank kota bogor
Layanan Bank Kota Bogor.(Istimewa/Bogordaily.net)

Jika memenangkan ‘Hujan Hadiah Berseri', Anda tidak perlu khawatir karena pajak akan ditanggung oleh penyelenggara dan ini sudah terjamin oleh LPS.

“Saya berharap kepada nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungannya, sehingga peluang nasabah untuk mendapatkan hadiah akan lebih banyak pula,” terangnya.

Yuk buka tabungan berseri dan tingkatkan terus saldo tabungan Anda. Semakin besar saldo tabungan akan semakin besar juga peluang mendapatkan puluhan hadiah. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here