Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAsisten Produser Diduga Lakukan Pelecehan, GMMTV Buka Suara

Asisten Produser Diduga Lakukan Pelecehan, GMMTV Buka Suara

Bogordaily.net – Thailand digegerkan dengan kabar asisten produser dari agensi ternama GMMTV yang melakukan saat melakukan  kepada anak berusia 15 tahun untuk serial Y atau Boyslove.

Publik menduga-duga siapakah pelaku tindak kriminal tersebut. Tak berapa lama berselang, informasi muncul.

Pelakunya berasal dari agensi besar, GMMTV yang memiliki posisi sebagai asisten produser, . Tampak dari akun Instagramnya (@nobadyknows) sebelumnya, Rawipol bekerja untuk beberapa proyek di GMMTV seperti Dark Blue Kiss dan He's Coming to Me.

Dikutip dari Yoursay.id, kejadian ini berlangsung sejak bulan September lalu. Orang tua korban juga telah mengadukan hal ini kepada lembaga invenstgasi di Thailand, lalu kepada kepolisian setempat.

Kepolisian Bang Bua Thong memutuskan melakukan penggeledahan pada Sabtu, 6 November 2022, dan menemukan beberapa bukti berupa jejak di rumah dan mobil pelaku. Mungkin saja ada korban lain, begitu ungkap kepolisian.

Pada Selasa, 8 November 2022, Agensi GMMTV angkat suara berikut adalah terjemahan dari pernyataan yang diberikan GMMTV dalam akun Instagramnya (@gmmtv).

Menurut berita “Bapak ” yang muncul di media umum, GMMTV mengklarifikasi sebagai berikut:

  • Bapak Rawipol adalah karyawan sebenarnya dari perusahaan. Pada posisi asisten prosedur, tanpa tugas merekrut dan aktor untuk bekerja dengan perusahaan.
  • Perilaku yang terjadi adalah perilaku pribadi. Perusahaan tidak memiliki pengetahuan atau keterlibatan dengan dengan perilaku itu.
  • Perilaku tersebut di atas merupakan perilaku yang sangat merugikan dan berdampak besar bagi masyarakat, maka dari itu perusahaan memerintahkan untuk memberhentikan sementara Bapak Rawipol Phumreuang sampai kasusnya selesai. Jika benar-benar terbukti bersalah Perusahaan akan dikenakan sanksi pemecatan.
  • Perusahaan akan memfasilitasi dan bekerjasama dengan seluruh departemen terkait dalam menyelidiki kasus ini sepenuhnya.
  • Menurut standar perusahaan semua kontak akan dijadwalkan di satu-satunya tempat GMM Grammy Place. Perusahaan tidak menugaskan orang atau lembaga untuk melakukan perusahaan di luar lokasi.
  • Berdasarkan uraian tersebut, GMMTV lepas tangan dengan kejadian yang berhubungan dengan Rawipol Phumreuang.

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari kepolisian mengenai kejadian ini, apakah bukti yang ditemukan valid dan Rawipol dinyatakan bersalah atau tidak.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here