Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAtlet Aeromodeling Putra-Putri Kabupaten Bogor Raih Dua Medali Emas Sekaligus

Atlet Aeromodeling Putra-Putri Kabupaten Bogor Raih Dua Medali Emas Sekaligus

Bogordaily.net – Pertama kali raih medali emas, atlet aeromodeling Kabupaten Bogor berhasil memboyong dua medali emas sekaligus dalam ajang .

Medali emas tersebut diraih oleh Dewi Sartika Hasibuan kategori OHLG INA PUTRI dan Erlangga Panji Satyayudha kategori OHLG INA PUTRA, yang berlangsung di Lanud Wiryadinata, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 9 November 2022.

Ketua Cabor Aeromodeling, Kapten Edi mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabupaten Bogor yang selalu mendukung mulai dari latihan sampai pelaksanaan pertandingan hari ini.

“Hasil yang kami terima hari ini adalah dua medali emas dan satu medali perak. Semua ini berkat perjuangan dari rekan-rekan atlet,” ujar Edi

“Intinya pada saat latihan dilaksanakan sebaik-baiknya, pada saat pertandingan dilaksanakan sebaik-baiknya demi Kabupaten Bogor tercinta. Ini emas pertama, langsung raih dua medali emas sangat bangga bisa mendukung emas untuk Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Pelatih atlet Aeromodeling Kabupaten Bogor, Jarot Subiantoro, menyatakan rasa syukur dengan antusias semangat para atlet, ini juga berkat dukungan penuh dari Kabupaten Bogor terutama , Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, kami mohon doanya, agar sukses menghadapi nomor pertandingan lainnya semoga emas yang lain menyusul,” ucap Jarot

Sementara itu, menurut Ketua Steering Committee (SC) Raker KONI 2022 Kabupaten Bogor, Ebing Sulbidarsyah nantinya para atlet yang dapat meraih medali emas akan mendapatkan bonus dari .

“Bonus untuk semua Atlet yang dapat Emas di Porprov akan mendapat bonus sebesar Rp 115 Juta,” jelas Ebing saat dihubungi Bogordaily.net, Kamis 10 November 2022. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here