Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaAtlet Cricket Kota Bogor Raih Medali Emas hingga Perunggu, Sang Kapten Ungkap...

Atlet Cricket Kota Bogor Raih Medali Emas hingga Perunggu, Sang Kapten Ungkap Kunci Suksesnya

Bogordaily.net-Para atlet Cabang Olahraga (Cabor) menorehkan prestasi gemilang, menyabet tiga medali sekaligus, mulai dari emas, perak, hingga perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Salah seorang atlet sekaligus Kapten Tim, Ahmad Maulana mengatakan, torehan prestasi tersebut tidak lepas dari latihan dan doa yang diberikan oleh semua pendukungnya.

Atlet Cricket Kota Bogor Raih Medali Emas Hingga Perunggu, Sang Kapten Ungkap Kunci Suksesnya
Tim berhasil meraih medali tiga medali sekaligus, mulai dari emas, perak, hingga perunggu, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

“Alhamdulillah medali emas, perak dan perunggu berhasil dibawa pulang untuk Kota Bogor. Ini semua berkat kerja keras, latihan dan doa dari semua pihak,” katanya kepada Bogordaily.net, Kamis 17 November 2022

Pria kelahiran 11 Januari 1995 tersebut menambahkan, semua lawan pada ajang Porprov Jabar merupakan para atlet yang tangguh, namun ada satu daerah, bisa dikatakan menjadi lawan beratnya, atau diunggulkan.

“Semua lawan tentunya berat, mereka semua terlatih dan mahir dalam bidangnya. Namun menurut saya atlet dari Bekasi yang menjadi lawan berat, karena kebanyakan mereka dulunya juga tinggal di Bogor,” jelas pria asal Gang Karet, Kecamatan Tanah Sareal.

Atlet Cricket Kota Bogor Raih Medali Emas Hingga Perunggu, Sang Kapten Ungkap Kunci Suksesnya
Kapten Tim Cabang Olahraga Cricket Ahmad Maulana Saat Dikalungi Medali Emas di Podium Porprov Jabar. (Istimewa/Bogordaily.net)

Kunci suksesnya tim cricket meraih medali, kata Ahmad Maulana, tak lepas dari usaha dan doa restu yang ia pinta sebelum melakoni pertandingan. Bahkan ia menyantuni atau berbagi rezeki kepada lansia dan para janda di wilayahnya tinggal di Gang Karet, RT 03, RW 01, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Adapun pertandingan Cricket tersebut berlangsung pada 9 sampai 16 November 2022 di Bandung. Medali emas diraih setelah mengalahkan Kabupaten Bandung. Medali perak diraih karena kalah dari Kota Bekasi, sementara perunggu didapat setelah kalah dari tuan rumah. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here