Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAtlet Renang Kabupaten Bogor Raih Dua Emas di Porprov Jabar 2022

Atlet Renang Kabupaten Bogor Raih Dua Emas di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kabupaten Bogor, meraih dua medali emas, di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di SOR Aquatik Ciateul Kabupaten Garut.

Dua medali emas tersebut diraih oleh masing-masing Kabupaten Bogor nomor gaya dada 100 meter putri atas nama Adelia, dan Erick Ahmad Fathoni, Gerdi Zulfitrano, Rashif Amila Yaqin dan Pradipta Ramadhani di nomor estafet 400 meter gaya bebas putra.

Selain medali emas, di nomor gaya dada 100 meter putra atas Erick Ahmad Fathoni juga berhasil meraih satu medali perak, dan di nomor renang gaya dada 100 meter putra atas nama Gerri Zulfitranto meraih satu medali perunggu.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengungkapkan bahwa, secara keseluruhan pertandingan Cabor renang kali ini sangat baik, predikisi pemenang itu tepat dan tidak terkalahkan sesuai prediksi.

“Alhamduliah hari ini dapat dua medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu. Mudah-mudahan berikutnya bisa kita ambil medali emas lagi, bicara bonus tentu bonus dadakan selalu ada,” tegas Junsam. Ditempat yang sama, Ketua PRSI Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan, raihan dua medali emas dari nomor gaya dada 100 meter dan estafet 4 x 100 meter putra itu sebagai awal pertarungan Cabor renang.

“Karena ini hari pertama pertandingan, dan masih ada hari berikutnya sampai tanggal 18. Semoga dengan dua emas ini jadi semangat dan motivasi untuk bisa meraih medali emas berikutnya. Target 15 medali emas tapi lihat dari hari kehari karena banyak kejutan-kejutan,” kata Nuradi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here