Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAtlet Taekwondo Putra Kabupaten Bogor Sumbang Satu Medali Emas di Porprov XIV...

Atlet Taekwondo Putra Kabupaten Bogor Sumbang Satu Medali Emas di Porprov XIV Jabar 2022

Bogordaily.net – Atlet asal Kabupaten Bogor kategori kyurugi atas nama Khaerullah kelas-54 Kg putra berhasil sabet satu , pada pertandingan Porprov Jabar 2022, yang diselenggarakan di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Rabu, 9 November 2022.

Selain atlet taekwondo kategori kyurugi ini juga menyabet satu perunggu yang diraih oleh Adhetian Setya kelas -87 Kg putra, serta tiga medali perak sekaligus yang diperoleh M. Faby kelas +87 Kg putra, Dea Fitri Anggraeni kelas -57 Kg putri, dan Nadira Putri kelas -73 Kg Putri.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor, Yudi Santoso menyatakan apresiasi atas perolehan yang diraih Khaerullah kelas-54 Kg putra.

“Alhamdulilah hari ini sementara dari tiga masuk final, satu sudah kita ambil medali emasnya. Mudah-mudahan buat teman-teman yang lain kita masih punya dua hari di beberapa kelas, masih banyak kesempatan untuk Kabupaten Bogor, target kita lima dan satu sudah kita raih,” terang Yudi.

Sementara itu, Pelatih Taekwondo Kabupaten Bogor, M. Pamungkas mengatakan bahwa para atlet sudah berlatih dengan maksimal, itu dibuktikan dengan raihan .

“Target hari ini kita menangkan, Alhamdulilah besok masih ada tiga kelas putra-putri, InsyaAllah bisa memaksimalkan tiga kelas, target lagi besok,” jelasnya.

Tak hanya Taekwondo, Cabor Catur Kabupaten Bogor menyumbang untuk Kabupaten Bogor. diraih di nomor Catur Cepat Perorangan Putri saat bertanding di Hall Sangkuriang Sari Ater, Subang, Rabu, 9 November 2022.

Selain emas, cabor catur juga mengoleksi 1 perak dan dua perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here