Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorAwas Ada Kecelakaan di Cibinong! Mobil Pick Up Terbalik

Awas Ada Kecelakaan di Cibinong! Mobil Pick Up Terbalik

Bogordialy.net di Cibinong, kembali terjadi. Sebuah mobil pick up pembawa hebel terbalik di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong , pada Rabu 16 November 2022.

Diketahui kejadian di Cibinong tersebut terjadi saat mobil melaju kencang dari arah Jalan Tegar Beriman menuju Jalan Raya Bogor.

Awalnya mobil itu melaju dengan baik tanpa ada kendala. Sopir dan keneknya itu pun santa-santa saja. Namun saat melintasi jalan Jalan Tegar Beriman, mobil digas dan melaju lebih cepat.

Kemudian supir kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan, sehingga mobil pick up tersebut terbalik.

Salah satu kenek mobil pick up, Rahmat mengungkapkan, sang sopir baru bisa mengendarai mobil sehingga oleng dan membuat mobil tersebut banting setir dan menabrak pembatas jalan.

“Tadi supir bawanya kenceng, jadi banting stir ke kiri, supir nya baru bisa bawa mobil, sampai terbalik tadi mobilnya, ini hebel pada jatoh semuanya,” kata Rahmat, kenek mobil pick up kedapa Bogordaily.net, Rabu 16 November 2022.

Kata dia, saat ini mobil telah di evakuasi dan bawaan seperti, hebel telah diangkut kembali dalam keadaan yang sudah setengah rusak.

“Sekarang sopir sudah diamankan, belum ada kepolisian, ini masih di angkut tadi sempet dibantu sama warga,” jelasnya.

Sementara itu, hingga saat ini masih menunggu informasi dari pihak kepolisian terkait mobil pick up yang terbalik di Jalan Tegar Beriman. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here