Friday, 24 May 2024
HomeKabupaten BogorAwas, Ada Kecelakaan Maut di Gadog Puncak!

Awas, Ada Kecelakaan Maut di Gadog Puncak!

Bogordaily.net – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Gadog Puncak Bogor. Sepeda motor ringsek dalam kecelakaan yang terjadi di depan MM Juice Gadog, Jalan Raya Puncak Bogor, Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 5 November 2022.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, satu orang dilaporkan kritis akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun kecelakaan itu terjadi, kecelakaan itu menyebabkan dua orang korban pria dan wanita yang menggunakan motor merk ‘Honda’ nopol F 4631 CW.

Awalnya motor itu berjalan normal, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu melaju di kawasan wisata itu. Motor yang dikendarainya pun baik-baik saja.

Namun, saat tiba di ruas depan MM Juice Gadog, Jalan Raya Puncak Bogor. Motor yang dikendarainya itu mengalami kecelakaan. Motor itu ringsek, dan salah satunya kritis.

Suasana di kawasan itu pun mendadak heboh. Sejumlah warga berusaha melakukan pertolongan. Sementara motornya terkapar di jalanan.

Hingga kini polisi masih melakukan evakuasi dan penyelidikan akibat kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, kecelakaan itu dalam penanganan petugas dan sedang dilakukan evakuasi. Kronologis kejadiannya pun masih belum dipastikan.

“Kami masih selidiki lebih lanjut kronologis kejadian seperti apa dan korban datang dari arah mana. Saat ini kami masih lakukan evakuasi terlebih dahulu,” jelas Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata saat terhubung melalui sambungan telepon oleh Bogordaily.net.

“Identitas korban juga masih kita selidiki. Ada dua korban, informasi sementara korban meninggal dunia,” ungkap Dicky.

Sementara itu, kecelakaan itu pun viral di media sosial. Foto sepeda motor ringsek akibat kecelakaan itu beredar di berbagai lini masa media sosial.

Terlihat penampakan motor merk Honda ringsek terbalik dari sebuah foto yang diterima oleh Bogordaily.net sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui, korban perempuan meninggal dunia dalam insiden tersebut.***

Mutia Dheza Cantika

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here