Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ciluar Monitoring Maulid Nabi di MI Al-Hasani

Babinsa Ciluar Monitoring Maulid Nabi di MI Al-Hasani

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () monitoring pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW di MI Al-Hasani Kampung Rambay RT 01 RW 06, , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 12 November 2022.

Kopka Catur Heru M tengah duduk bersama dengan para warga dan mengikuti kegiatan Maulid Nabi dari awal hingga akhir acara.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW penceramah yang hadir yakni Aby Hasan Sadzali Al-Qorny  dengan tema “Sebagai momentum meningkatkan rasa syukur dan cinta”.

Kegiatan tersebut menurut Kopka Catur juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekaligus menghadiri momentum Maulid Nabi di wilayah binaan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniai kehidupan kita dengan penuh rahmat, di kelahiran Nabi Muhammad SAW,” ujar Kopka Catur Heru M, kepada Bogordaily.net, Sabtu 12 November 2022.

Kopka Catur Heru M hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Sabtu, 12 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sementara itu menurut Aby Hasan Sadzali Al Qorny, momentum Maulid Nabi diharapkan dapat senantiasa meningkatkan rasa syukur kita terhadap Allah SWT.

“Pada hari Maulid Nabi, kita semua sebagai umatnya dianjurkan untuk bersyukur, bersabar dan bertawakal,” kata Aby Hasan.

“Ilmu agama yang harus ditanamkan dari dini kepada anak-anak kita supaya  cinta kepada Allah SWT dan kepada Rasul-Nya,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya , Bhabinkamtibmas, sekretaris lurah, Ketua RW 06, dan juga para jamaah. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here