Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Ciwaringin Ajak Masyarakat Dukung KTT G20

Babinsa Ciwaringin Ajak Masyarakat Dukung KTT G20

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa () melakukan silaturahmi serta memberikan ajakan terkait kegiatan kepada warga Ciwaringin, pada Selasa, 15 November 2022.

Silaturahmi tersebut dilakukan di Jalan Merdeka 141 RT.03/05, , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dalam kegiatannya, mengajak agar masyarakat antusias dan mendukung penuh kegiatan internasional yang sedang berlangsung di Bali.

, Serda Dedi Jumaedi memberikan informasi bahwa merupakan forum kerja sama multilateral yang menjadi forum internasional yang paling berpengaruh di dunia.

“Kita patut bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah G20. Maka dari itu seluruh masyarakat khususnya warga Ciwaringin harus memberikan dukungan terkait kegiatan ini,” kata Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net.

Sementara, sambung Serda Dedi Jumaedi tujuan G20 adalah menjadikan negara maju dan berkembang untuk saling bersinergi mengatasi dampak krisis yang melanda. Ia pun menuturkan, banya dunia yang melihat G20 dan masyarakat harus bangga karena Bali bisa terpilih untuk dijadikan tempat forum internasional.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan G20 yang diselenggarakan di Bali dapat berjalan dengan lancar aman dan akan membawa nama bangsa Indonesia lebih harum dan bermartabat di mata dunia,” harapnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here