Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaBabinsa Hadiri Sosialisasi Pembangunan TPT di Kantor Kelurahan Ciwaringin

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pembangunan TPT di Kantor Kelurahan Ciwaringin

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciwaringin menghadiri sosialisasi pelaksanaan Turap Penahan Tanah (TPT) di pinggiran kali, pada Senin, 21 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 08.00 WIB di kantor Kelurahan Ciwaringin Jalan Re Martadinata No.40 RT.01/11 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Hal tersebut sudah diagendakan bersama dengan Lurah Ciwaringin, Dinas PUPR Kota Bogor, Bhabinkamtibmas Ciwaringin, Kasi Pem dan para RT dan RW 10 untuk membahas tentang pelaksanaan penurapan.

Dalam hal ini , Serda Dedi Jumaedi menghimbau untuk selalu mengkomunikasikan dan berkoordinasi selalu terkait pelaksanaan penurapan.

“Di dalam rapat tersebut, kami berkoordinasi agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tidak terjadi apa-apa,” pungkas , Serda Dedi Jumaedi kepada Bogordaily.net.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk mensinergikan proses komunikasi agar terhubung dengan baik satu dengan yang lain.

“Alhamdulillah kegiatan juga berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa hambatan apapun,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau di tengah cuaca ekstrem agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here