Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kawal Kegiatan Pemeriksaan Ternak Sapi

Babinsa Kawal Kegiatan Pemeriksaan Ternak Sapi

Bogordaily.net (Babinsa) Sertu I Gede Suarsana memberikan pengawalan kegiatan pemeriksaan penyakit mulut dan kuku () dan penandaan telinga ternak , pada Rabu, 9 November 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Peternakan DKPP Kota Bogor sebagai bentuk bahwa hewan ternak tersebut sudah mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Selain Babinsa, PasiTer Kodim 0606/KB, Babinkamtibmas, Kabid Peternakan DKKP Kota Bogor dan pemilik ternak turut hadir dalam acara tersebut. Acara ini dilaksanakan pukul 11.45 WIB di Kampung Indah, Gang Pepaya RT.01/01 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

khususnya (Babinsa) Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana dalam hal ini bersikap responsif dan gesit untuk memastikan keamanan tetap terjaga.

“Dinas Peternakan DKPP Kota Bogor melakukan pemeriksaan kepada hewan ternak . Kami memberikan pengawasan untuk mengawal acara hingga selesai,” ucap (Babinsa) Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana kepada Bogordaily.net, Rabu, 9 November 2022.

Ia pun menuturkan patut memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Hal ini adalah upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan dari tindakan kejahatan,” pungkas (Babinsa) Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here