Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Bantarjati Kawal Kunjungan Wali Kota Bogor ke SDN Bantarjati 9

Babinsa Kelurahan Bantarjati Kawal Kunjungan Wali Kota Bogor ke SDN Bantarjati 9

Bogordaily.net () Kelurahan Bantarjati melakukan monitoring sekaligus pengawalan dalam kegiatan kunjungan Wali , Bima Arya ke SDN Bantarjati 9, pukul 09.00 WIB tepatnya di Jalan Darulung Raya No. 20, RT.03 RW. 07, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, , Rabu, 30 November 2022.

Dalam kunjungannya, () Kelurahan Bantarjati turut memberikan pengawalan terkait kunjungan SDN Bantarjati 9 yang sudah tidak layak digunakan untuk proses belajar mengajar.

“Jadi tadi memberikan pengawalan dalam kegiatan kunjungan pak Wali Kota ke SDN Bantarjati 9,” ucap Babinsa Kelurahan Bantarjati, Serma Enan saat memberikan keteranganepada Bogordaily.net, Rabu, 30 November 2022.

Selain itu, kata Serma Enan kunjungan ini digelar untuk meninjau keadaan di SD tersebut. Wali Kota bersama rombongan menyampaikan kepada kepala sekolah bahwa setelah kunjungan ini, Kabid Dinas Pendidikan harus segera menindaklanjuti proses perencanaan perbaikan.

“Tadi disampaikan oleh Wali agar Kabid Dinas Pendidikan supaya segera mungkin memperbaiki gedung tersebut, untuk proses kegiatan belajar mengajar (KBM),” ujar Serma Enan.

Sambungnya, fokus utama dilakukan kunjungan ke SDN Bantarjati 9 ini adalah untuk mengevaluasi secara menyeluruh berkaitan dengan keamanan sekolah.

Rapuhnya kondisi bangunan SDN yang ambruk atapnya karena kosongnya ruangan akibat pandemi dua tahun lalu.

Sebab kondisi pandemi dua tahun lalu yang terjadi khususnya di , membuat semua ruangan kelas kosong tak berpenghuni, dan kegiatan belajar dilakukan secara online.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here