Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Gudang Gencar Kerja Bakti Jumsih

Babinsa Kelurahan Gudang Gencar Kerja Bakti Jumsih

Bogordaily.net () Kelurahan Gudang, Sertu Jajang S bersama dengan warga setempat melaksanakan (Jumsih) di lingkungan RT 02 Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat, 18 November 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan membersihkan puing yang menggangu pengguna jalan lingkungan.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Gudang, Sertu Jajang S mengatakan, ini dapat menjalin silaturahmi antar warga yang satu dengan warga yang lainnya, sehingga bisa saling berinteraksi yang menimbulkan kedekatan antar tetangga.

“Kita juga bisa bertatap muka secara langsung dan saling mengenal. Selain itu, efek dari menjaga lingkungan dan merawatnya yang pertama pasti warga sendiri yang akan merasa nyaman,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Gudang, Sertu Jajang S, Jumat, 18 November 2022.

ini adalah salah satu program inisiasi yang digencarkan TNI untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan. Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan agar lingkungan sekitar terlihat bersih.

ini juga dilakukan agar pekerjaan terasa ringan dan cepat selesai serta peduli terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan agar menciptakan kebersamaan,” pungkas Bintara Pembina Desa () Sertu Jajang S.

Ia pun mengimbau untuk masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang untuk tetap melestarikan lingkungan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here