Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Mulyaharja Gencar Sosialisasi Pupuk BIOS 44 DC

Babinsa Kelurahan Mulyaharja Gencar Sosialisasi Pupuk BIOS 44 DC

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Sertu Yudi Hartanto melakukan monitoring terkait kegiatan sosialisasi dan aplikasi pelaksanaan BIOS 44 DC, pada Rabu, 16 November 2022.

Kegiatan sosialisasi dan aplikasi tersebut dimulai pukul 08.00 WIB yang diselenggarakan di Kampung Ciharashas RT.06 RW.01, , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan Mulyaharja Sertu Yudi Hartanto mengatakan, sosialisasi dan aplikasi BIOS 44 DC kepada para petani untuk dapat meningkatkan mutu serta kualitas pertanian dan ketahanan pangan.

“Alhamdulillah kegiatan juga berlangsung denga lancar. Tujuan kegiatan ini meningkatkan mutu serta kualitas pertanian dan ketahanan pangan kepada para petani,” kata Sertu Yudi Hartanto saat memberikan keterangan.

Sementara, kata Bintara Pembina Desa () Kelurahan Mulyaharja Sertu Yudi Hartanto ini adalah upaya dalam membantu meningkatkan pendapatan para petani sehingga dapat mendukung ketahanan pangan.

turut memonitor kegiatan Danramil Kapten Inf Sunari dan anggota Koramil 0602/Bogor Selatan beserta Ibu pengurus Persit kepada para Petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Dewasa ( KTD ) Lemah Duhur dan Kelompol Wanita Tani (KWT) Ciharashas,” pungkas Bintara Pembina Desa () Kelurahan Mulyaharja Sertu Yudi Hartanto, Rabu, 16 November 2022.

Ia pun mengungkapkan, aplikasi BIOS 44 DC dengan maksud untuk dapat menciptakan petani yang tangguh dalam swasembada pangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here