Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sempur Mengawal Proses Penutupan Program Padat Karya

Babinsa Kelurahan Sempur Mengawal Proses Penutupan Program Padat Karya

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto, mengawal proses penutupan . tersebut merupakan kegiatan untuk membantu warga dalam meningkatkan mutu kualitas hidup serta sarana dan prasarana.

Penutupan berlangsung di Kantor Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Sabtu 19 November 2022 pukul 08.30 WIB. Para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut nampak sangat bersyukur, karena untuk masyarakat bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan ini diselesaikan dengan baik, semua program bisa diserap dan dirasakan oleh masyarakat, karena itu, mereka semua sangat antusias mengikuti penutupan program ini,” kata Babinsa Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto.

Ia menambahkan, program  merupakan pengolahan sumber daya manusia untuk bekerja di lapangan pekerjaan yang dibuat oleh pemerintah, khususnya pemerintah daerah. Untuk itu dengan adanya program ini, masyarakat yang khususnya tinggal di wilayah Kelurahan Sempur, sangat terbantu.

Banyak keuntungan dari program , yaitu meningkatkan pendapatan khususnya bagi anggota kelompok, meningkatkan kualitas lingkungan, dan mobilitas warga, serta menumbuhkan perekonomian di lokasi penerima program .

“Alhamdullilah acara penutupan program berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat sangat antusian mengikutinya, mereka semua merasa terbantu dengan adanya program ini,”tutup Koptu Andry Herliyanto

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here