Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBabinsa Kelurahan Sempur, Mengikuti Upacara Peringatan HUT PGRI ke 77

Babinsa Kelurahan Sempur, Mengikuti Upacara Peringatan HUT PGRI ke 77

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sempur, Koptu Andry Herliyanto, mengikuti Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 77, pada Senin 28 November 2022. itupun berlangsung khidmat.

Bertempat di SMPN 20, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, rangakain tersebut diikuti oleh para siswa dan guru-guru, mereka dengan khusyu mengikuti tersebut tanpa rasa lelah serta penuh semangat.

Seperti yang diketahui, Persatuan Guru Republik Indonesia atau disingkat PGRI, merupakan persatuan dari guru-guru atau organisasi profesi, yang beranggotakan guru, dosen, tenaga kependidikan baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia.

diikuto oleh semua siswa dan para guru-guru, mereka semua sangat khusyu mengikuti setiap rangkaian kegiatan ini. Ini juga menjadi momentum bagi para guru untuk ajang silaturahmi bersama para siswanya,” kata Koptu Andry Herliyanto

Ia menambahkan, PGRI mempunyai peranan strategis dalam reformasi pendidikan nasional kepada anggotanya. PGRI berperan dan bertanggung jawab serta memperjuangkan dalam upaya mewujudkan serta melindungi serta melindungi hak-hak asasi dan martabat guru khususnya dalam aspek profesinya dan kesejahteraannya.

“Alhamdullilah proses hut PGRI ke 77 tahun berjalan lancar, semoga dengan adanya momentum ini, rasa tanggung jawab dan saling menghormati semakin erat,” tutup Koptu Andry Herliyanto.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here