Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaTerharu! Babinsa Masuk Dapur, Peltu Tamjid Bagikan Sembako ke Warga

Terharu! Babinsa Masuk Dapur, Peltu Tamjid Bagikan Sembako ke Warga

Bogordaily.net–  Program Masuk Dapur merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD kepada warga kurang mampu khusunya di wilayah teritorial binaannya. Hal ini pula yang dilakukan Bintara Pembina Desa () Peltu Tamjid yang menggelar kegiatan ‘Masuk Dapur Warga' pada Jumat, 4 November 2022.

Tiga rumah warga disambangi oleh TNI khususnya Peltu Tamjid berlokasi di RT 001/003 , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 10.00 WIB.

Peltu Tamjid melihat langsung kondisi serta situasi dapur warga yang tak beralas keramik. Terlihat alat masak yang tak memadai dan tungku masih digunakan di zaman serba modern.

Peltu Tamjid menggelar kegiatan Masuk Dapur dan memberikan sembako kepada warga.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya benar-benar terharu melihat kondisi dapur yang sudah tidak layak pakai. Kami pastinya berharap pemerintah juga mau mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat di ,” ujar Peltu Tamjid kepada Bogordaily.net.

Dalam hal ini, TNI turut memberikan bantuan berupa sembako kepada warga untuk meringankan perekonomian dan mengurangi sedikit beban masyarakat.

“Tadi kami melihat kondisi ruangan yang bisa dikatakan sudah tidak layak. Atap bocor, alat masak juga seadanya. Melalui giat ini, kami berikan bantuan berupa sembako. Walaupun nilainya sedikit, semoga bisa membantu masyarakat,” jelas Peltu Tamjid.

Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian TNI AD kepada warga dengan memberikan perhatian sehingga bisa meringankan sedikit beban hidup warga. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here