Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBabinsa Masuk Dapur, Wujud Kepedulian kepada Rakyat

Babinsa Masuk Dapur, Wujud Kepedulian kepada Rakyat

Bogordaily.net – Program banyak diperuntukan untuk masyarakat, salah satunya yaitu  Masuk Dapur (). Program ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Program Babinsa Masuk Dapur itupun dijalankan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Serka Much Rochim, ia mengunjungi salah satu rumah warga yaitu Samsuri, di wilayah Kampung Anyar, RT 02/RW 03, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 13 November 2022.

Ia mengunjungi rumah warga dan ikut serta membantu memasak keperluan sehari-hari. Hal itu karena sudah termasuk dalam program , sekaligus sebagai bukti bahwa, selalu dekat dengan rakyat.

Ia menambahkan, warga binaannya itu juga tak lupa diberi motivasi dan semangat untuk terus menjalani hidup di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Bogor, serta senantiasa untuk melakukan aktivitas olahraga agar badan sehat dan bugar.

“Ini merupakan pembuktian bahwa sejatinya selalu bersama rakyat, berbagai program terus dijalankan, salah satunya seperti program Babinsa masuk dapur ini, semoga rakyat merasa terbantu dengan kehadiran kami,” kata Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan , Serka Much Rochim.

Ia menambahkan, kedekatan dengan rakyat tak bisa dipisahkan, layaknya seorang ibu dengan anak yang memiliki hubungan batin yang sangat erat. Untuk itu ia selalu mengabdi dan hadir dalam setiap kegiatan untuk memberikan rasa aman kepada rakyat. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here